Ac Milan Kokoh Di Puncak Klasemen

by -

METROPOLITAN – AC Mi­lan berhasil keluar sebagai pemenang dalam Derby Della Madonnina melawan Inter Milan pada Sabtu (17/10). Atas hasil itu, pasu­kan Rosso­neri masih ko­koh di puncak klase­men se­mentara Serie A 2020/21.

Milan menghadapi Inter pada giornata empat Serie A 2020/2021. Tim asuhan Ste­fano Pioli itu menang 2-1 atas sang rival sekota di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10) malam WIB.

Zlatan Ibrahimovic mem­borong dua gol kemenangan Milan pada menit 13 dan 16. Sementara Nerazzurri cuma bisa mencetak gol lewat Ro­melu Lukaku pada menit 29.

Kini Milan memuncaki kla­semen sementara Serie A dengan koleksi 12 poin. Mereka unggul tiga poin atas Atalanta kini memiliki koleksi sembilan poin dari empat pertandingan.

Baca Juga  Montella Melukis Mahakarya Di AC Milan

Kekalahan di Derby della Madonnina membuat Inter menempati peringkat keenam. Pasukan Antonio Conte men­goleksi tujuh angka.

Menanggapi kemenangan itu, pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sang­at puas karena sukses meraih hasil positif di laga penuh gengsi sekelas Derby Della Madonnina.

“Saya kecewa karena penal­ti sempat digagalkan kiper. Tapi yang terpenting adalah kemenangan tim. Saya yang tertua di skuat ini. Saya me­rasakan banyak tanggung jawab dan saya menyukainya. Semua pemain mengikuti jejak saya dan lapar untuk menang lagi,” kata Ibrahimo­vic.

“Milan belum memenang­kan derbi dalam empat tahun. Saya terjebak di rumah se­lama dua minggu. Jadi saya lapar akan kemenangan dan itu sangat terlihat. Saya sem­pat kehilangan indra perasa (karena Covid-19, red). Tapi tidak ada yang bisa menghen­tikan saya bermain di laga derbi,” sambungnya.

Baca Juga  3 Pemain AC Milan Ini Terancam Dijual

Berkat kemenangan itu, Milan menduduki puncak klasemen Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli memiliki 12 poin hasil menyapu bersih empat laga dengan sempurna.

“Kami memenangkannya satu per satu. Saat saya tiba, tujuan kami adalah lolos ke Eropa dan itu berhasil. Saya pikir Scudetto adalah sebuah kemungkinan. Karena jika Anda percaya, maka Anda bisa meraih apapun. Tapi jalannya masih panjang,” tandas Ibra. (bol/ine/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.