Aku Ingin Rasa Sayang Yang Tulus Dari Suamiku (3)

by -

Aku Ingin Rasa Sayang Yang Tulus Dari Suamiku (3)

Aku menyadari resiko menjadi wanita karier yang sudah berumah tangga dan mempunyai anak, yaitu tidak bisa me­rawat anakku selama 24 jam. Dan akhir­nya suamiku memutuskan untuk ibunya yang akan mengsuh anak kami.

Sejujurnya, aku kurang respek dengan mertuaku, karena sifat dan kelakuan dia yang suka mencampuri urusan rumah tanggaku, tapi, demi patuhnya aku dengan suamiku, akupun menerima keputusan dia, dan akhirnya, pada hari Mingggu itu ibunya pun sampai ke rumah yang aku dan sumiku sewa.

Belum sehari ibunya berada dirumah, sikap suamiku sudah berubah, bahkan dia lebih memilih tidur bersama dengan ibunya, bukan dengan istri dan anaknya, dan membiarkan aku dan anakku hanya berdua, dan sebagai ibu, dia sama se­kali tidak menyuruh suamiku pindah untuk bersamaku dan anakku, dia malah senang, kalau melihat aku dan suamiku pisah dan bertengkar seperti itu, sungguh mertua yang tidak aku harapkan.

Karena aku kesal, mulai dari pagi, aku hanya diam, sempat sesekali menjawab pertanyaan dari mertuaku, tapi itupun seperlunya. Mungkin, sikap diamku, membuat mertuaku tidak terima, dan marah-marah padaku, akhirnya aku menjawab pertanyaan dia yang sambil marah itu, tapi akhirnya, dia keluar rumah dan pergi begitu saja, tanpa memberi­tahu kemana perginya, padahal, saat itu aku sudah harus pergi ke kantor, karena hari pertama aku masuk.

Bersambung

Sumber: Ceritacurhat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *