Alhamdulillah, Ketua DPRD Bogor Sembuh Dari Corona, Siap Ngantor Lagi

by -
Foto: Facebook Rudy Susmanto

METROPOLITAN.id – Kabar baik datang dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Usai terkonfirmasi positif virus corona atau covid-19 dua minggu lalu, Jumat (25/9), politisi Gerindra ini akhirnya sembuh dan dinyatakan bebas corona.

Kepastian itu didapat usai Rudy menjalani tes usap atau swab test yang ketiga kalinya, Sabtu (10/10). Hasilnya menunjukan negatif covid-19.

Setelah dinyatakan negatif covid, Rudy mengaku siap beraktivitas kembali di DPRD Kabupaten Bogor mulai Senin (12/10).

Meski demikian, belum semua kegiatan bisa diikuti karena masih harus istirahat. Yang jelas, Rudy akan memaksimalkan waktu istirahatnya di ruang kerjanya di DPRD Kabupaten Bogor agar jika ada komunikasi penting tetap bisa dilakukan.

Baca Juga  Resmikan Jembatan Garendong, Bupati Bogor Minta Jangan Kelebihan Muatan

“Insyaallah senin saya mulai ngantor, saya bawa nanti hasil swabnya. Tetapi ijin belum bisa mengikuti semua aktivitas, masih harus rehat. Paling tidak saya standby di ruangan kerja, kalau ada yang krusial komunikasi jadi lebih mudah,” ungkap Rudy, Sabtu (10/10).

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto terkonfirmasi positif virus corona, Jumat (25/9).

“Yang terhormat rekan-rekan DPRD Kabupaten Bogor, mohon izin menginformasikan tanggal 23 September 2020 saya melaksanakan tes swab mandiri dan hasil tes baru keluar tanggal 25 September 2020 pukul 12.45 dan dinyatakan saya positif covid-19,” kata Rudy lewat pesan yang diterima Metropolitan.id, Jumat (25/9) siang.

Sepekan sejak terkonfirmasi positif, Rudy kembali menjalani swab test untuk kedua kalinya, Kamis (2/10). Namun hasilnya saat itu masih menunjukan positif covid-19.

Baca Juga  30 Tahun Ria Berkarier Bareng Boneka. Ajak Susan Isi Webinar, Aktif Kembangkan Edutainment

Selama positif covid-19, Rudy menjalani isolasi mandiri dan rehat dari kegiatan DPRD secara langsung. Namun, Rudy tetap memantau kegiatan di DPRD secara daring. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.