Anak Disunat, Nikita Mirzani Kasih Hadiah Rp1,4 M

by -

METROPOLITAN – Azka Raqila Ukra baru saja menjalani khitanan. Hal itu dilakukan Nikita Mir­zani secara spontan. Tiba-tiba pikirannya terlintas untuk menyunat anak keduanya itu. ”Sekalian sunat karena ya biar sekalian sakit aja,” kata Ni­kita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Azka Raqila Ukra kini sudah pulang ke rumah. Kondisinya sudah membaik usai menjalani ope­rasi dan sunat. ”Dia udah bisa lari-lari, udah bisa renang, ternyata sunat sekarang cepet tapi tergan­tung duit juga sih,” tambah janda tiga anak itu.

Keinginan tersebut rupanya bukan dari Azka Raqila Ukra. Ketika sadar, ia langsung kaget saat melihat penisnya itu. ”Azka nggak mau, tiba-tiba dia sadar kan dia abis dibius tuh, sadar, ’titit aku?,” ucap Nikita Mirzani sambil menirukan ucapan Azka Raqila Ukra.

Sontak Azka Raqila Ukra langsung menagih jan­ji ibunya tersebut. Ya, Nikita Mirzani pernah beru­cap akan memberikan uang USD100 juta jika Azka Raqila Ukra mau disunat. ”Tiga hari kemudian dia lihat, ’ih titit aku bagus’. ’Aku kan janji kalau kamu sunat ami kasih duit’, jadi kemarin dia nagih ’mana duit aku yang one hundred thousand dolar?’. Na­manya bule ya jadi mainnya dolar, ini lagi disiapin cash sesuai yang dia inginkan,” ujarnya.

Jika dijadikan rupiah, Azka Raqila Ukra bisa menda­patkan uang lebih dari Rp1,4 miliar. Hal itu tentu menjadi nominal fantastis yang akan diberikan Nikita Mirzani kepada Azka Raqila Ukra.

Sebelumnya, anak kedua Nikita Mirzani itu sem­pat dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan sampai menjalani operasi saat itu. Ternyata anak dari buah hati Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra itu mengalami pembengkakan usus. Hal itu terjadi karena Azka Raqila Ukra sering menahan sakit perut ketika hendak ingin membuang air besar.

”Azka kemarin sakit karena dia kan suka nahan pup, itu anak kan gelian, jadi dia tuh kalau pup di sembarangan tempat kayak bukan rumah lebih baik nahan. Ternyata ususnya bengkak karena dia suka nahan tinjanya. Akhirnya jadi bakteri, jadi gas apa gitu, bengkak ususnya 8,3 sentimeter,” katanya.

Ketika menjalani operasi, Azka Raqila Ukra ter­paksa harus dibius total untuk menghindari keja­dian yang tak diinginkan, mengingat usianya ma­sih terlalu dini. ”Bius total, anak kecil soalnya,” tambah wanita berusia 34 tahun itu.

Bersyukur, kondisi Azka Raqila Ukra kini sudah membaik. Ia sudah pulang ke rumah dalam keadaan yang stabil. ”Kemarin udah diam­bil, sekarang udah sehat,” ujarnya.

Nikita Mirzani sempat mengunggah foto Azka Raqila Ukra di Instagram yang tengah terbaring lemah di rumah sakit. Dalam captionnya, Nikita Mirzani menyampaikan doa agar anak laki-lakinya itu cepat sembuh dari penyakit yang diidapnya.

”Big boy. Big boss. Lil man. Cin­tanya mimi. Nyawa nya ami. Mimi tunggu di luar yah. Itu abang udah bobo abis di suntik antastesi sama pak dokter ami ga boleh ne­menin abang di dlm. Abang strong. Anak hebat dari dalam perut smp hari ini Dan selamanya. Ami bingung mau bikin caption apa ini sayang. Yang Penting nanti abang tau klo ami selalu ada di samping azka. Bismillahi­rohmanirohim lancar ope­rasi nya hari ini,” kata Nikita Mirzani dalam Instagram mi­liknya. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *