Ayu Ting Ting Ogah Umbar Kemesraan Bareng Pacar Baru

by -

Pedangdut Ayu Ting Ting masih enggan terbuka soal hubungannya dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Si pelantun ’Geboy Mujair’ itu mengaku punya alasan tersendiri terkait keputusannya tersebut.

UNTUK apa (dipamerkan)? Pamali. Nan­ti juga kalau ada jodohnya, kalian (awak media) juga pasti tahu kok. Saya tidak akan mungkin (menikah) diam-diam,” katanya.

Ayu Ting Ting membantah sikap tertutup­nya itu karena rasa trauma atas perceraian­nya dengan Enji Baskoro pada 2014. Ibu satu anak itu berjanji akan memberi tahu publik jika nanti pasti akan menanggalkan status jandanya.

Perihal hubungannya dengan Adit Jayusman saat ini, sahabat desainer Ivan Gunawan ini memutuskan tak bicara banyak. Pedangdut 28 tahun asal Depok, Jawa Barat itu meya­kini bahwa Tuhan akan memberi pasangan hidup yang terbaik untuknya. ”Tak ada orang yang bisa menebak masa depan. Selama kita berdoa dan berusaha, Allah pasti tahu yang terbaik. Insya Allah, pasti akan diberi­kan jodoh yang terbaik. Itu yang saya yakini,” kata dia.

Baca Juga  Ini Aksi Ortu Ayu Ting Ting, Buru Pem-Bully Anaknya

Asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terkuak ke publik ketika pria itu mengha­diri perayaan ulang tahun Umi Kalsum, pada 5 Oktober. Sang ibu kemudian menga­kui bahwa sang pedangdut dan pria tersebut tengah masa penjajakan.

Sementara itu, Abdul Rozak, ayah Ayu, ba­hkan sudah menganggap pacar sang putri sebagai anak sendiri. Rozak mengklaim hu­bungan keluarganya dengan Adit sangat baik. Bahkan, Rozak telah menyebut sosok Adit sebagai menantu idaman. ”Aduh dekat bang­et sih, sudah kayak anak sendiri, saleh, itu emang idaman ayah. Mudah-mudahan di­jabah doa orangtua,” kata Abdul Rozak.

Meski Adit berstatus duda beranak satu, kedua orang tua Ayu mengaku tak memper­masalahkan hal tersebut. Mereka lebih me­milih menyerahkan semuanya pada Ayu. ”Semuanya terserah Ayu. Dia sudah tahu apa yang kita inginkan juga. Kita juga enggak bakal sembunyi-sembunyi siapa pun jodoh Ayu, nanti juga semuanya tahu,” ujar Umi Kalsum, ibu Ayu.

Baca Juga  Selalu Digosipkan Pacaran, Ayu Ting Ting Jadi Takut Berteman dengan Pria

Umi menegaskan bahwa dirinya turut ba­hagia dengan apa yang terjadi pada Ayu saat ini. Dia merasa bahwa putrinya semakin ber­tambah bahagia setiap hari sejak kehadiran Adit di sisinya. ”Pastinya tambah happy dia. Kita orangtua senang lihat anak senang. Jodoh, maut, rezeki semua Allah yang atur. Kita orang­tua kasih support, doa yang terbaik buat anaknya,” tutur Umi Kalsum. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *