Barcelona Lepas Dembele ke MU

by -

METROPOLITAN – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Ousmane Dembele, dilaporkan bakal dilepas Barcelona di musim dingin atau Januari 2021 nanti.

Beberapa pekan sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Manchester United digosipkan tertarik merekrut Ousmane Dembele. Mereka ingin menjadikan sang winger bagian dari lini serang mereka.

MU dan Barcelona diberitakan sudah sepakat untuk transfer Dembele. Namun sang pemain dikabarkan menolak pindah sehingga transfer itu batal terjadi.

Namun, Sport melansir bahwa United masih bisa mendapatkan jasa Dembele. Karena sang winger bakal dilepas Barcelona di musim dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, Dembele akan dilepaskan Barcelona begitu bursa transfer dibuka lagi. Ronald Koeman diberitakan tidak menginginkan kehadiran sang winger. Sehingga ia akan didepak di bursa transfer yang akan datang.

Baca Juga  Barcelona Dikerjai Wasit Demi Real Madrid?

Pendepakan Dembele ini krusial karena Barcelona butuh tambahan dana untuk mendatangkan Memphis Depay di bulan Januari nanti. Menurut laporan tersebut, Barcelona bahkan siap menurunkan harga jual Dembele.

Pada awalnya mereka menginginkan sekitar 65 juta Euro untuk sang winger. Namun kali ini mereka siap melepaskan sang winger di angka 50 juta Euro. Mereka berharap dengan turunnya harga Dembele, MU bersedia membelinya.

Dembele diberitakan ogah meninggalkan Barcelona. Ia diberitakan merasa masih layak membela Barcelona dan siap membuktikan kemampuannya. (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.