Basement Unpak Bogor Terbakar, Satpam Panik

by -

METROPOLITAN.id – Sebuah ruangan basement di Kampus Universitas Pakuan (Unpak) Bogor terbakar, Selasa (6/10). Belum diketahui penyebab terbakarnya ruang basement tersebut. Sementara satpam di lokasi sempat panik.

Kabid Damkar dan Penyelamatan Kota Bogor, Mohamad Ade Nugraha mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran dari petugas keamanan kampus sekitar pukul 14.35 WIB.

Tak berselang lama, pihaknya langsung menerjunkan tim menuju lokasi di Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Penyebab kebakaran belum diketahui pasti. Menurut kesaksian petugas satpam, asap tiba-tiba┬ámengepul dari ruang basement. Setelah ditelusuri dari bagian lorong terhalang kepulan asap tebal, sehingga langsung lapor ke kami,” ucap Ade.

Sekitar pukul 14.53 tim damkar dari Sukasari, Yasmin dan Cibuluh tiba di lokasi dan melakukan pemadaman. Butuh waktu sekitar 30 menit bagi petugas untuk memadamkan api.

Baca Juga  Empat Catatan Hitam DLH Bogor

Tak ada korban luka akibat kejadian ini. Kerugian pun masih belum diketahui dan penyebab kebakaran masih diselidiki. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *