Bayern Munchen VS Atletico Madrid, Sama Kuat

by -

METROPOLITAN – Laga menarik akan tersaji di pekan perdana Grup A Liga Champions 2020/21. Juara bertahan Bayern Munchen akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Allianz Arena, Kamis (22/10) pukul 02:00 WIB.

Laga ini bertitel big match dan dipastikan berlangsung seru. asalnya, dari statistic pertemuan yang melibatkan kedua tim, mereka sama-sama kuat.

Dari empat pertemuan yang sudah dijalani, masing-masing berhasil meraih dua kali ke­menangan. Begitupun dengan torehan gol, Bayer dan Atle­tico sama-sama berhasil me­nyarangkan tiga gol.

Di sisi lain, duel ini juga akan menjadi ajang adu ketajaman antara Robert Lewandowski dengan Luis Suarez. Lewan­dowski sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist hanya dalam empat penampilan untuk Bayern di Bundesliga musim ini.

Top skor tiga kompetisi musim lalu itu sepertinya masih akan unjuk kebolehan musim ini. Sementara itu, Suarez sudah mencetak tiga gol dan satu as­sist dalam empat penampilan untuk Atletico di La Liga. Dire­krut dari Barcelona di musim panas, striker 33 tahun Uru­guay itu bisa langsung meny­atu dengan tim barunya.

Ya, Suarez memang baru saja dibuang Barcelona. Namun, itu tak membuatnya putus asa. Ia justru bertekad membuktikan diri di Atletico. Suarez akan kembali berhadapan dengan Bayern. Terakhir kali bertemu dengan sanga raksasa Jerman, bersama Barcelona, Suarez mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan.

Meski mencetak satu gol, ia harus melihat timnya diper­malukan 2-8 di perempat final Liga Champions musim lalu. Namun, duel Bayern dan At­letico bukan cuma tentang Lewandowski vs Suarez. Ada pula Thomas Muller vs Joao Felix, Manuel Neuer vs Jan Oblak, hingga adu strategi Hansi Flick vs Diego Simeone.

Tentunya, laga di Allianz Arena ini sangat menjanjikan dan sayang untuk dilewatkan. Kira-kira siapa yang berhasil keluar sebagai pemenang? (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *