Dandim Dicurhati Warga yang tak Punya KK

by -

Komando Distrik Militer (Kodim) 0621 Kabupaten Bogor menyudahi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo. Kegiatan ini berlangsung satu bulan sejak 22 September hingga 21 Oktober 2020

SAAT penutupan TMMD, Komandan Kodim (Dandim) 0621/Kabupaten Bogor, Let­kol Inf Sukur Hermanto, mengimbau masyarakat bisa merawat akses jalan sepanjang 2 kilometer lebih. Selain itu, ia juga meminta pemkab me­lanjutkan pengerjaannya.

”SAYA sudah sampaikan ke bupati Bogor saat penutupan TMMD agar bisa dilanjutkan pengerjaannya,” katanya ke­pada Metropolitan. Ia menu­turkan, pengerjaan akses jalan penghubung dua Kecamatan Cigudeg dengan Kecamatan Tenjo ini sudah dilakukan pengerasan. Tinggal tahap hotmiks atau betonisasi agar masyarakat bisa mengakses jalan tersebut.

”Bupati Bogor juga berjan­ji akan menganggarkan soal jalan ini yang akan dihotmiks tahun depan,” bebernya. Se­lain membuka akses jalan dan perehaban musala, masih banyak pula ditemukan ma­syarakat yang tidak memiliki data kependudukan, seperti Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Akta Lahir. ”Saya kaget setelah bincang-bincang dengan warga, tapi masih banyak warga yang belum punya data kependudukan. Tapi sudah saya sampaikan ke bupati,” tukasnya. (mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *