Edi Hediatna Makin Pede Jadi Kades

by -

METROPOLITAN – Seleksi tambahan enam bakal calon Kepala Desa (Balon Kades) Tanjungsari, Kecamatan Ci­jeruk, Kabupaten Bogor, telah dilaksanakan panitia seleksi (Pansel) tingkat Kecamatan Cijeruk.

Dari keenam balon kades itu, nama Edi Hediatna me­raih nilai tertinggi pada ujian seleksi tambahan. Ia pun di­prediksi lolos menjadi salah satu calon kades Tanjungsari periode 2021-2027.

Dari hasil ujian seleksi tam­bahan, Edi mendapatkan nilai 670 mengalahkan saing­annya. Dari rekam jejak pen­galaman organisasinya pun, Edi tercatat pernah menjadi anggota PPK Kecamatan Ci­jeruk. “Saya bersyukur bisa meraih nilai tinggi. Semoga bisa lolos jadi salah satu calon kepala desa,” ujarnya.

Dengan nilai itu, ia tentu percaya diri (pede) untuk te­rus berjuang mendapatkan dukungan dan simpati masy­arakat pada pesta demokrasi Desember nanti.

“Intinya, jika memang di­beri kepercayaan untuk me­mimpin Tanjungsari, saya ingin menjadikan Desa Tan­jungsari ini transparan dan membawa ke arah yang lebih baik. Ini adalah salah satu visi misi saya,” tegasnya.

Ia mengklaim dari lima ca­lon kades Tanjungsari yang ikut dalam pilkades merupa­kan putra-putra terbaik di wilayah Tanjungsari. Mereka memiliki visi-misi yang baik, yakni membangun Desa Tan­jungsari.

Baginya, siapa pun nanti yang terpilih itu merupakan pilihan masyarakat, harus dihorma­ti dan dihargai. “Karena itu, saya berharap pilkades nanti berjalan aman dan lancar,” tutur Edi. (nto/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *