Gelar Musda kedua, PFI Bogor Susun Kepengurusan Baru

by -

METROPOLITAN.id – Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor menggelar musyawarah daerah (musda) kedua di Alin Coffe, Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (18/10). Dalam musda kali ini, Hendi Novian alias Kozer terpilih sebagai ketua PFI Bogor periode 2020-2023.

Musda dilakukan secara terbuka dengan dihadiri hampir seluruh anggota PFI Bogor dan Ketua PFI Pusat, Reno Esnir beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Ketua PFI Pusat Reno Esnir mengapresiasi musda yang digelar PFI Bogor. Musda merupakan agenda wajib organisasi yang harus dilakukan.

Ia juga berpesan agar ketua PFI Bogor yang baru bisa mengakomodir seluruh pewarta foto dan menjaga sinergitas antar rekan seprofesi di dunia kewartaan.

“Selamat musda buat teman-teman PFI Bogor. Semoga lancar dan sinergi. Paling penting jaga kekompakan. Semoga ketua terpilih bisa merangkul teman-teman di internal dan eksternal juga,” kata Reno.

Sementara itu, Ketua PFI periode sebelumnya, Tjahyadi Ermawan menyampaikan terima kasihnya atas kerja-kerja PFI sebelumnya. Ia berharap kepengurusan PFI Bogor yang baru semakin maju.

“Kami di kepimpimpinan yang lama mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PFI Bogor yang selama ini berjuang bersama-sama. Mudah-mudahan capaian di pengurus lama bisa dilanjutkan dan PFI semakin maju lagi ke depan. Yang terpilih nanti juga harus bisa mengakomodir seluruh teman-teman, harus lebih kompak dan lebih baik lagi,” pintanya.

Di tempat yang sama, Ketua PFI Bogor terpilih Hendi Novian mengatakan, usai terpilih, ia bakal merumuskan kepengurusan baru secepatnya agar bisa bekerja maksimal.

Lelaki yang karib disapa Kozer ini juga meminta dukungan dari para anggota agar di masa kepemimpinannya semua program yang direncanakan bisa berjalan baik.

“Alhamdulillah saya diberi amanah memimpin PFI Bogor ke depan. Semoga PFI semakin maju dan tentunya ini butuh dukungan dari teman-teman semua,” tandas Kozer. (fin)

Foto-foto: dokumentasi PFI Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *