Hari Jadi ke-75, Kopassus Bagikan 1.300 Paket Sembako

by -

METROPOLITAN.id – Rayakan hari ulang tahun TNI ke-75, jajaran Kopassus bagikan 1.300 paket sembako kepada sejumlah purnawirawan TNI, janda, dan anak yatim.

Ketua Tim Andri Saleh Amarald mengatakan, 1.300 paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat Kota Bogor, yang tersebar di beberapa wilayah. Bantuan ribuan paket sembako tersebut, akan dibagikan secara bertahap ke enam rayon wilayah Kota Bogor

Mulai dari Kecamatan Bogor Selatan, Kecamatan Timur, Kecamatan Tanah Sareal, Kecamatan Bogor Utara, Kecamatan Bogor Barat, dan Kecamatan Bogor Tengah.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memperingati hari jadi TNI ke-75. Kita bagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, termasuk purnawirawan TNI,” kata Andri usai menyerahkan bantuan paket sembako di wilayah Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (1/10).

Baca Juga  Kejar Target PAD 2021, Kota Bogor Rela Hapus Denda Wajib Pajak PBB

Selain untuk memperingati hari jadi TNI ke-75, sambungnya, kegiatan bertajuk ‘Bakti Sosial Kopassus’ itu, ditunjukkan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini.

Sebelumnya bantuan paket sembako juga telah dibagikan kepada sejumlah purnawirawan TNI yang tinggal di Asrama Brimob Sukasari, Bogor Selatan.

Andri merasa senang lantaran kegiatan sosial ini mendapat tanggapan positif dari para penerima bantuan.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, mereka, para penerima bantuan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan. Sehingga terjalin silaturahmi antara anggota TNI aktif dengan para purnawirawan.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membantu keluarga TNI yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. (ogi/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.