HUT ke-56 Golkar, Wanhai Dapat Kejutan dari Kader dan Pengurus

by -

METROPOLITAN.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar syukuran hari jadi Partai Golkar ke-56 di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Selasa (20/10). Karena berlangsung saat pandemi, acara diperingati secara sederhana sambil diiringi santunan untuk yatim.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Wawan Hikal Kurdi juga mendapat kejutan dari kader dan pengurus. Lelaki yang akrab disapa Wanhai ini dihadiahi lukisan besar sebagai bentuk terima kasih para kader.

Di usia yang ke-56 ini, Wanhai berharap Partai Golkar dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi bagi masyarakat luas..

“Ini ulang tahun ke-56, artinya 56 tahun Partai Golkar mengabdi untuk bangsa dan negara ini. Tentunya besar harapan saya Partai Golkar menjadi inspirasi bagi masyarakat dan Partai Golkar selalu menyejahterakan masyarakat, yang utama Partai Golkar selalu ada di masyarakat,” harap Wanhai.

Baca Juga  Bapak 3 Anak Tewas Diduga Loncat Dari Jembatan

Pada ulang tahun kali ini Partai Golkar menggaungkan tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’. Selain syukuran, silaturahmi dan santunan yatim, partai berlambang beringin ini melakulan sosialisasi UU Cipta Kerja yang belum lama ini disahkan.

“Tentunya di tengah pandemi ini, kami juga menerapkan protokol kesehatan ketat saat acara. Setelah ini juga ada beberapa rangkaian acara lainnya. 21 Oktober 2020 nanti, kami akan melakukan live streaming bersama DPP Partai Golkar yang diikuti seluruh pengurus dan kader DPP, DPD provinsi dan kota/kabupaten se-Indonesia dan pemotongan tumpeng serentak. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *