Kampanyekan Gerakan 3M ke Rumah Warga

by -

Di tengah pandemi Covid-19, Babinsa Desa Kalong 2, Serda Uus Kustiadi, door to door ke rumah warga. Giat ini dilakukan untuk menyosialisasikan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan. Hal tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng. ”Tujuannya agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah Covid-19,” ujarnya.

SELAIN itu, ia juga menyo­sialisasikan ke masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 dengan menerapkan 3M yakni meng­gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

”Setelah tahu pencegahan­nya, masyarakat bisa mela­kukan apa yang menjadi ke­bijakan dari pemerintah. Tetap di rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak. Jangan lupa selalu gunakan masker,” pintanya. Uus ber­harap giat yang dilakukan bersama unsur muspika ini bisa menekan penyebaran Covid-19. ”Kita berharap pan­demi ini segera berlalu,” pung­kasnya. (ads/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *