Kapolsek Fokus Patroli Wilayah dan Operasi Yustisi

by -

Polsek Rumpin selalu berupaya menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah hukumnya. Ini penting untuk menciptakan situasi yang aman dari tindakan kriminal. Selain patroli, Polsek Rumpin juga tetap menggelar Operasi Yustisi untuk mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

KAPOLSEK Rumpin, AKP Dali Saputra, mengaku masih memfokuskan pada kegiatan patroli yang secara rutin akan dilakukan setiap hari. ”Kea­manan dan kenyamanan bagi masyarakat sangat pen­ting. Makanya jajaran Polsek akan rutin patroli,” terang mantan kapolsek Nanggung ini saat ditemui di ruangan­nya.

Selain patroli, pihaknya juga akan tetap melakukan Operasi Yustisi di tempat ke­ramaian guna memutus ran­tai penyebaran Covid-19. ”Kegiatan patroli wilayah dan Operasi Yustisi bagi para pe­langgar masker akan tetap kita lakukan secara rutin,” bebernya.

Dali juga berpesan di musim penghujan ini, masyarakat harus selalu berhati-hati da­lam beraktivitas. ”Jika terjadi bencana di masing-masing desa, masyarakat harus se­gera lapor ke instansi terkait,” tukasnya.(mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *