Lagi, Nikita Willy Batal Kawin

by -
Nikita Willy (Imam Hussein/Jawa Pos)

METROPOLITAN – Rencana pernikahan Nikita Willy dengan kekasihnya, Indra Priawan, terpaksa harus mundur dari waktu yang sudah ditentukan. Pernikahan yang diren­canakan berlangsung pada 11 Oktober 2020 itu terpaksa batal hingga waktu yang belum ditentukan.

Bukan kali ini saja rencana pernikahan pasangan yang telah membina hubungan asmara sejak tiga tahun lalu harus tertunda. Sebelum memutuskan menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan dikabarkan sempat putus ka­rena Nikita ingin menjalankan amanat almarhum ayahnya yang menginginkan Nikita tidak berpacaran.

Sementara itu, ditundanya pernikahan bintang film Total Chaos tersebut diketahui lan­taran pandemi virus corona yang hingga kini masih me­landa. Belum lagi aturan Pem­batasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diterap­kan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga  Sah! Nikita Willy Dipersunting Anak Bos Taksi

”Dengan berat hati acara wed­ding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa diun­dur karena aturan PSBB yang diperpanjang,” bunyi pengu­muman yang disampaikan keluarga pada awak media.

Mengenai kapan rencana pernikahan Nikita dan Indra akan berlangsung, pihak keluarga masih belum dapat memastikan hal tersebut. Namun, mereka berjanji se­gera memberi informasi ter­kait kabar pasti pernikahan Nikita dan Indra. ”Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga,” la­njutnya.

Sebagaimana diketahui, Ni­kita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan pro­sesi pertunangan pada 26 Juli 2020 kemarin. Sebelumnya, pada hari ulang tahunnya, 29 Juli lalu, pelantun Ku Akan Menanti tersebut sempat me­mamerkan cincin di jari ma­nisnya. (okz/rez/run)

Baca Juga  Nikita Willy Gagal Kawin gegara Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *