Lima Besar Calon Dewan Pengawas PPPJ Diumumkan Besok

by -

METROPOLITAN.id – Pemilihan calon anggota Dewan Pengawas Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPPJ) periode 2020-2024 sudah mendekati tahap akhir. 13 peserta yang lolos seleksi administrasi sudah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan, mulai dari psikotest, ujian tertulis, penulisan makalah, presentasi hingga wawancara.

Rencananya, pengumuman lima besar yang terpilih akan dilakukan besok (14/10). Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Dody Ahdiat mengatakan, tim Uji Kompetensi Keahlian (UKK) telah melakukan se­leksi kepada 13 orang yang lolos seleksi administrasi, yang terdiri dari 10 orang dari independen dan tiga orang ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Senin (12/10) kemarin tes akhir uji kelayakan dan kepatutan yang diikuti 13 peserta calon Dewan Pengawas PPPJ yang dilakukan tim UKK. Rabu (14/10) akan diumumkan lima orang yang terpilih dari semua tahapan, 3 orang dari independen dan 2 orang dari ASN,” katanya.

Baca Juga  THR PNS Dan Anggota Dewan Cair, Honorer Gigit Jari

Pria yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor itu menambahkan, nama-nama yang lolos tersebut hasilnya akan diumumkan di website pansel.kotabogor.go.id untuk mengikuti tes selanjutnya.

Yakni tes kesehatan di RSUD Kota Bogor dan wawancara dengan Wali Kota Bogor untuk dipilih 3 orang, dimana susunannya terdiri dari satu orang ASN Pemkot Bogor dan 2 orang dari independen,” ujarnya.

Ia menargetkan pada akhir Oktober, sudah ada 3 orang yang ditetapkan menjadi Dewan Pengawas PPPJ sesuai masa akhir jabatan Dewan Pengawas sebelumnya, 30 Oktober 2020 nanti.

“Mudah-mudahan ketika habis masanya jabatan Dewan Pengawas sebelumnya bisa langsung estafet Dewan Pengawas yang baru ditetapkan,” tutup mantan kepala Disdukcapil Kota Bogor itu. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.