Live Musik di Jam Malam Disambut Gembira Band Kraken

by -
DOK: KRAKEN (AMELCROW & IRFANCROW

METROPOLITAN – Pemerin­tah Kota (Pemkot) Bogor me­persilakan live music di resto­ran maupun hotel untuk kembali beroperasi di jam malam. Perpanjangan Pem­batasan Sosial Berskala Mik­ro dan Komunitas (PSBMK) dilakukan dari 28 Oktober-10 November 2020. Namun, se­mua itu boleh diselenggarakan dengan catatan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Bassist Band Kraken, Hilman, mengaku menyambut gem­bira langkah Pemkot Bogor yang sudah memperbolehkan kembali live music di rumah makan saat jam malam.

”Ini merupakan kabar gem­bira bagi para pencinta musik di Kota Hujan, karena selama ini kita seperti puasa akan hiburan,” ucapnya.

Hilman berharap pandemi Covid-19 cepat berakhir dan aktivitas kehidupan bisa ber­jalan normal kembali.

DOK: KRAKEN (AMELCROW & IRFANCROW

Pemkot juga mempersilakan untuk musik dan lain-lain bisa beroperasi malam hari dengan protokol kesehatan Covid-19.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengklaim pada perpan­jangan PSBMK dua minggu ke belakang, Kota Bogor ma­sih dalam zona oranye (ri­siko sedang, red) penyebaran virus corona. Sebab, ada beberapa perbaikan seperti dalam tingkat kematian, ke­tersediaan tempat tidur un­tuk pasien Covid-19 masih memadai, serta menurunnya lonjakan positif.

”Untuk pola masih seperti PSBMK kemarin. Penularan terbesar adalah di rumah tangga dan di perkantoran. Karena itu fokusnya adalah di situ. Kita masih melanjut­kan kebijakan untuk jam ope­rasional masih sampai jam 21:00 WIB malam,” ucapnya.

Pemkot Bogor juga masih menerapkan sistem kerja 50 persen WFH (Work From Home) di semua perkantoran.

”Saya mengimbau perkan­toran untuk menerapkan 50 persen WFH, terlebih bagi yang memiliki penyakit ba­waan atau ibu hamil,” pung­kasnya.(yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *