Madrid Masih Butuh Modric

by -

METROPOLITAN – Sebuah kabar gembira datang bagi Luka Modric. Klubnya, Real Madrid, diberitakan memberikan tawaran perpanjangan kontrak untuk sang gelandang.

Modric merupakan salah satu pemain senior di skaut Los Blancos. Ia sudah menjadi andalan di lini tengah El Real dalam tujuh tahun terakhir.

Modric saat ini memasuki tahun terakhir di kontraknya. Sang gelandang sudah mengungkapkan bahwa ia ingin bertahan lebih lama di Madrid.

Dilaporkan bahwa permintaan Modric itu didengar manajemen Madrid. Pihak Los Blancos berencana memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat. Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid sudah bulat untuk memperpanjang kontrak Modric.

Mereka menilai sang gelandang masih bisa memberikan performa yang apik bagi tim mereka. Meski usianya sudah tidak muda lagi. Itulah mengapa mereka bersedia mengabulkan permintaan Modric.

Namun, laporan itu mengklaim bahwa Madrid hanya berkenan memberikan kontrak jangka pendek untuk Modric. Mereka akan memberikan kontrak berdurasi satu tahun. Kontrak itu tidak memiliki klausul perpanjangan otomatis.

Langkah ini diambil Madrid karena mereka menilai terlalu beresiko memberikan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah tua.Modric akan kembali menjadi andalan El Real di akhir pekan nanti. Pasalnya El Real bakal berhadapan dengan Cadiz di lanjutan La Liga. (bol/rez/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *