Milenial PAN Bogor Dikukuhkan

by -

METROPOLITAN.id – Setelah Milenial Partai Amanat Nasional (PAN) tingkat pusat terbentuk pada Agustus lalu, kepengurusan organisasi Milenial PAN terus berkembang ke berbagai provinsi dan kabupaten/kota

Seperti Milenial PAN Provinsi Jawa Barat, Jambi, Sumatera Barat dan Bengkulu yang sudah lebih dulu terbentuk, kepengurusan Milenial PAN Kota Bogor akhirnya terbentuk pada akhir pekan lalu.

Pengukuhan dipimpin langsung Sekjen PAN, yang juga Pembina Milenial PAN Eddy Soeparno di Cafe Ottobul, Kota Bogor. Dimana terpilihlah Muhammad Haekal sebagai ketua. Eddy Soeparno merasa bersyukur karena inisiatif membentuk Milenial PAN ini disambut antusias di berbagai daerah.

“Jadi pilot project lah. Meskipun kita sudah ada dimana mana. Seperti di Jakarta, Cianjur hingga Bandung Raya sudah. Alhamdulillah anak anak muda menyambut Milenial PAN ini luar biasa. Termasuk Bogor ini, yang sebelum dikukuhkan juga sudah melaksanakan bakti milenial membantu yang tidak mampu,” katanya.

Baca Juga  BOR Sudah 15 Persen hingga PPKM Turun ke Level 3, RS di Kota Bogor Masih Dipaksa Tangani 30 Persen Pasien Covid

Pria yang duduk sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI itu menambahkan, Milenial PAN jadi bukti partai berlambang matahari itu serius memberi ruang bagi anak muda untuk terlibat dalam kebijakan, sekaligus memfasilitasi minat, bakat dan hobi milenial.

“Jadi kegiatan anak-anak muda. Kita arahkan agar jadi energi positif. Seperti kegiatan sosial, lingkungan hidup, kewirausahaan dan lain-lain. Bentuk kegiatan organisasi. Ada energi positif dari milenial,” tukasnya.

Ia menyebut, Milenial bagi PAN adalah potensi yang harus dikembangkan, difasilitasi minat dan bakatnya.

“Srta dilibatkan ide serta gagasannya dalam mengambil kebijakan,” ungkap anggota DPR RI dari Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini.

Sementara itu Ketua Milenial PAN Bogor terpilih Muhammad Haekal mengajak anak anak muda dari latar belakang apapun untuk bergabung dan bergerak bersama

Baca Juga  Kota Bogor Zona Merah Lagi, Bima Arya : Ada Tiga Penyebab

“Fokusnya adalah minat, bakat dan hobi anak muda. Ayo gamers, youtuber, yang suka olahraga, ayo gabung bersama di Milenial PAN,” tuntasnya. (ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.