Mimpi Tembus Liga Champions

by -

METROPOLITAN – Richar­lison memuji James Rodri­guez sebagai pemain spesial dan berharap sang bintang bisa membantu Everton men­dobrak dominasi enam tim besar di Premier League dan mendapatkan tiket ke Liga Champions.

James akhirnya angkat kaki dari Real Madrid. Ia dipin­jamkan ke Everton selama dua musim. James bereuni dengan Carlo Ancelotti. Pemain 29 tahun itu tak butuh waktu lama beradaptasi dengan se­pak bola Premier League.

Ia sejauh ini sudah tampil dalam lima pertandingan bersama Everton. James sudah memberikan kontribusi dengan tiga gol dan tiga assist.

Penampilan James Rodri­guez mengundang decak ka­gum dari banyak pihak. Ia pun juga membuat rekan setimnya yakni Richarlison sangat ter­kesan.

Baca Juga  Lanjut Bulan Madu!

Ia mengaku kagum dengan kualitas koleganya tersebut. Menurut pemain Brasil ini, James sangat hebat dan bisa dengan mudah masuk ke tim seperti Liverpool atau Man­chester City.

“Ia adalah bakat yang sang­at spesial. Ia pemain nomor 10 untuk tim nasionalnya,” ucapnya. ”Ia memiliki silsilah yang luar biasa – Real Madrid, Bayern Munich, Porto. Ia akan masuk ke tim mana pun di Premier League,” sambungnya.

“Saya menonton banyak pertandingan Premier League, tim mana yang tidak meng­inginkan James Rodriguez? Ia membuat awal yang cemerlang di Everton, dan saya sangat berharap ini terus berlanjut sehingga kami dapat menca­pai target kami musim ini,” serunya.

Baca Juga  Pacar Alves Pamer Rumah Baru

Hadirnya James Rodridguez membuat skuat Everton men­jadi makin solid pada musim 2020-21 ini. Richarlison pun berharap hadirnya eks pemain AS Monaco itu bisa mem­bantu The Toffees meraih trofi juara sekaligus mendobrak dominasi big six dengan finis di zona empat besar Premier League.

“Kami ingin memenangkan piala. Para suporter di sini sangat bersemangat dan me­reka telah menunggu ini se­lama bertahun-tahun,” seru­nya.

“Saya pikir sekarang kami memiliki Ancelotti, dan dengan rekrutan yang ia buat, kami bisa memenangkan piala dan berjuang untuk tempat Liga Champions,” tambah Richar­lison.

Everton sejauh ini sudah menjalani empat pertanding­an di Premier League. James Rodriguez dkk belum sekali­pun tersentuh kekalahan dan saat ini berada di puncak kla­semen liga dengan koleksi 12 poin. (bol/rez/run)

Baca Juga  DRAMATIS!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *