Nenek Maria Sudah Tewas Minggu Lalu

by -

METROPOLITAN – Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar, men­gungkap terkait penemuan mayat lansia yang membusuk dalam rumah di Bukit Ci­manggu City (BCC), Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Selasa (6/10) malam. “Iya betul. Penemuan­nya semalam,” katanya.

Diketahui, korban yang ber­nama Maria (62) diduga tewas lebih dari seminggu. Jenazah korban dievakuasi warga dan petugas sekitar pukul 01:10 WIB dini hari.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Tanahsareal, Er­win Subastian, menuturkan, penemuan mayat lansia itu terjadi sekitar pukul 22:30 WIB.

“Kita dapat laporan dari warga BCC Kelurahan Me­karwangi bahwa ada pene­muan jenazah,” ujar Kasi Trantib Kecamatan Tanahsa­real, Erwin Subastian, Rabu (7/10). Ia menuturkan, infor­masi pertama soal penemuan jenazah itu diketahui dari ketua RT setempat.

Baca Juga  Maling Rumas Kosong, Pelaku Dikeroyok Massa Sampai Tewas

“Ibu Maria tinggal sendiri dan sudah beberapa hari ter­cium bau tak sedap dari ru­mahnya,” tuturnya. Menurut informasi dari pihak Inafis Polresta Bogor Kota, mayatnya diperkirakan sudah mening­gal empat sampai lima hari lalu. Itu terlihat dari ciri-ciri jasad yang sudah membusuk.

“Pengiriman mayat ke RSUD Kota Bogor terhambat ka­rena menunggu salah satu anaknya dari Jakarta. Pukul 01:05 mayat baru dibawa ke RSUD menggunakan ambu­lans Inafis Polresta Bogor Kota,” tukasnya. (rb/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.