Nenek Maria Sudah Tewas Minggu Lalu

by -

METROPOLITAN – Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar, men­gungkap terkait penemuan mayat lansia yang membusuk dalam rumah di Bukit Ci­manggu City (BCC), Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Selasa (6/10) malam. “Iya betul. Penemuan­nya semalam,” katanya.

Diketahui, korban yang ber­nama Maria (62) diduga tewas lebih dari seminggu. Jenazah korban dievakuasi warga dan petugas sekitar pukul 01:10 WIB dini hari.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Tanahsareal, Er­win Subastian, menuturkan, penemuan mayat lansia itu terjadi sekitar pukul 22:30 WIB.

“Kita dapat laporan dari warga BCC Kelurahan Me­karwangi bahwa ada pene­muan jenazah,” ujar Kasi Trantib Kecamatan Tanahsa­real, Erwin Subastian, Rabu (7/10). Ia menuturkan, infor­masi pertama soal penemuan jenazah itu diketahui dari ketua RT setempat.

Baca Juga  Bayi 18 Bulan Tercebur Ke Dalam Kuali Gula,Yang Menyebabkan Bayi Tewas

“Ibu Maria tinggal sendiri dan sudah beberapa hari ter­cium bau tak sedap dari ru­mahnya,” tuturnya. Menurut informasi dari pihak Inafis Polresta Bogor Kota, mayatnya diperkirakan sudah mening­gal empat sampai lima hari lalu. Itu terlihat dari ciri-ciri jasad yang sudah membusuk.

“Pengiriman mayat ke RSUD Kota Bogor terhambat ka­rena menunggu salah satu anaknya dari Jakarta. Pukul 01:05 mayat baru dibawa ke RSUD menggunakan ambu­lans Inafis Polresta Bogor Kota,” tukasnya. (rb/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *