Nggak Patuh Protokol Kesehatan, Babinsa Tegur Penerima BLT di Cisarua

by -

METROPOLITAN.id – Babinsa Leuwimalang Koramil 2124/Cisarua bersama Kepala Kantor Pos Cisarua kembali mengingatkan para penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tetap patuh protokol Kesehatan di Kantor Pos Unit Pelayanan Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Sabtu, (17/10).

Babinsa Leuwimalang Sertu Ayub secara intensif memantau pelaksanaan pembagian BLT dan melakukan komunikasi serta koordinasi dengan pihak Kantor Pos.

Tetap menghimbau agar pengunjung atau warga penerima BLT untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami menghimbau kepada penerima untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum pelaksanaan penyaluran BLT bagi penerima bantuan,” katanya.

Petugas Pos Unit Pelayanan Cisarua menegaskan bagi warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Terutama memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Meskipun kenyataannya, masih ada beberapa warga yang tidak patuh menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kami melakukan peneguran bagi masyarakat yang menggar,” ujarnya.

Masih adanya pelanggaran tersebut, membuat babinsa tak henti-hentinya menghimbau kepada warga untuk bekerjasama dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Yang sudah disampaikan petugas dan bahkan beberapa tulisan himbauan baik berupa stiker dan spanduk telah terpasang,” tutupnya. (fri/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *