Nikita Willy Gagal Kawin gegara Corona

by -

METROPOLITAN – Hari ini (kemarin, red) Nikita Willy seharusnya menikah dengan Indra Priawan. Namun acara bahagia itu tak bisa dilangsungkan untuk saat ini. Kabar pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan ditunda sudah muncul sejak beberapa hari lalu. Hal itu dibenarkan manajemen Nikita Willy.

Nikita Willy menunda pernikahan dengan Indra Priawan imbas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ia bakal mengabari lagi soal kapan akan menikah. ”Kak, sorry ada info kalau diundur ya terkait PSBB. Tanggalnya belum dapat,” ujar Cupez.

Kabar pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan pun ditegaskan lagi ibunda­nya, Yora Febrina. Namun ia tak menjelaskan soal sampai kapan pernikahan putrinya dit­unda. Dalam postingan di akun Instagramnya, Yora Febrina memperlihatkan suasana rapat untuk pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan. Ia berdoa agar momen itu berjalan lancar. ”#weddingindraniki Bismil­lah,” tulis Yora dalam video singkat.

Baca Juga  Nikita Pacari Anak Bos Blue Bird?

Dalam rapat itu, terlihat ada seorang pria yang membahas soal pakaian untuk pernikahan Nikita Willy. Yora Febrian juga menandai vendor yang bekerja sama untuk hari ba­hagia anaknya.

Yora Febrina akhirnya memberi penjelasan mengenai penundaan pernikahan putrinya itu. Menurutnya, hingga kini bintang film From London to Bali itu belum membuat keputusan kapan pernikahannya akan terlaksana. ”Dit­unda, belum tahu hingga kapan, tapi nanti kami pasti ka­bari,” ujar Yora.

Pihak keluarga Nikita Willy maupun Indra Priawan hing­ga kini masih menunggu kelanjutan aturan PSBB yang diberlakukan pemerintah. ”Belum tahu, makanya kita lihat dulu sampai kapan PSBB ini berlangsung. Untungnya Niki dan Indranya santai,” tutur Yora.

Baca Juga  Sah! Nikita Willy Dipersunting Anak Bos Taksi

Menurut Yora, pihaknya memang tidak memiliki pilihan lain. Penundaan itu ia anggap sebagai keputusan paling baik yang dapat dilakukan untuk menaati aturan pemerin­tah. ”Soalnya mau gimana lagi kan memang sedang pandemi, mau kuat-kuatan juga nggak bisa. Ka­rena dari pihak hotel juga tidak memperbole­hkan adanya pernikahan di hotel,” jelas Yora.

Yora Febrina juga mengatakan kemungkinan beberapa hari ke depan, Nikita Willy dan Indra Priawan akan bertemu untuk mem­bicarakan perihal rencana pernikahan mereka yang sempat tertunda. ”Mungkin beberapa hari lagi Niki dan Indra akan mem­buat keputusan mau gimana, mau diadain di mana, tapi nanti lihat peraturan (PSBB) dulu,” terang dia.

Dia pun meminta doa agar angka penyebaran COVID-19 bisa segera menurun sehingga PSBB segera berakhir. ”Do­akan ya semoga angka penyebaran Corona menurun, jadi PSBB segera selesai,” harapnya.

Baca Juga  Dibilang Tukeran Pacar dengan Nikita Willy, Ini Komentar Pevita Pearce

Meski pernikahan ditunda, Nikita Willy terlihat bahagia, ia saat ini sedang berada di Ciwidey, Kabupaten Bandung. Ia sedang liburan bersama teman-temannya.Di situ, Ni­kita Willy mengaku baru pertama kali makan baso cwang­ki. Ia pun langsung suka. ”First time eating cwangki,” kata Nikita.

Sebelumnya diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah menggelar pertunangan akhir Juli 2020. Pertunangan tersebut digelar di bilangan Jakarta Selatan.

Dalam pertunangan itu, Indra Priawan tidak memberikan sebuah cincin buat Nikita Willy, melainkan seuntai kalung sebagai tanda pengikat. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *