Nikita Willy Jalankan Ritual sebelum Nikah

by -

METROPOLITAN – Artis Nikita Willy resmi melepas masa lajang pada Jumat (16/10). Ia resmi dipersunting pengusaha Indra Priawan yang menjadi kekasihnya selama empat tahun terakhir.

Keduanya diketahui menikah dengan menggelar akad nikah yang memadukan adat Minang dan Lam­pung. Nuansa tradisional tidak hanya terlihat pada konsep pernikahannya.

Nikita Willy bahkan mengaku menjalani ritual se­perti yang diperintahkan orang tuanya. Lewat Story di Instagram pada (17/10), Nikita menjalani lima ritual sebelum menikah. Kelima ritual itu ada­lah mengaji s a m p a i k h a t am, berpuasa, dipingit, zikir saat make-up hingga ma n d i kembang. Me s k i terkesan kuno, artis 26 tahun itu menga­ku sangat menikmati setiap pro­sesnya. ”Aku bena r- bena r mengikuti semua kata orang tua. Jadi ritual yang aku lakukan bisa dibi­lang old school. Tapi aku suka!” ungkapnya.

Baca Juga  Direstui Ibunda Kawin

Penampilan Nikita yang begitu cantik dan megah di hari pernikahannya kemarin, menarik banyak perha­tian netizen. Lewat Insta Story di akun Instagram resminya, Nikita sempat mengungkapkan sedikit mengenai detail pernikahannya.

Salah satunya ketika ditanya netizen mengapa dari awal sesi pre-wedding, lamaran hingga prosesi akad nikah, ia selalu memilih untuk memakai kebaya dan makeup dari desainer serta makeup artis yang berbe­da-beda. “Karena makeup dan desain pakaian adalah karya seni, jadi saya ingin di hari-hari spesial saya melihat karya dari tangan orang yang berbeda-beda yang saya idolakan karya seninya,” tulis Niki.

Niki juga mengaku, semua deretan desainer mode dan makeup artis tersebut sudah ia pilih sejak awal tahun ini. Walaupun saat itu, ia belum tahu dirinya akan dilamar dan bahkan menikah di tahun ini.

Baca Juga  Nikita Ngedance Di Lagu Baru

“Pemilihan para desainer dan makeup artis sudah saya pilih dari awal tahun, walaupun belum tahu akan dilamar dan nikah tahun ini. Tapi selalu ingin mema­kai karya orang-orang hebat yang berpartisipasi di acara spesial saya,” tutupnya. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.