Operasi Pekat, Satpol PP ’Bawa Pulang’ Terapis Pijat

by -

METROPOLITAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor kem­bali melakukan operasi penya­kit masyarakat (pekat) di timur Bumi Tegar Beriman. Hasilnya, polisi penegak perda itu me­nyita 26 dus minuman keras (miras) dan 16 terapis.

”Sore tadi (kemarin, red) kita mendatangi beberapa warung yang menjual miras di sekitar Kecamatan Cileung­si. Hasilnya cukup banyak,” kata Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, kepada Metropolitan.

Penjualan miras yang sema­kin marak di Kabupaten Bogor ini, membuat penegak perda semakin gencar melakukan inspeksi mendadak (sidak ) guna meminimalisasi penya­kit masyarakat. Petugas sela­njutnya bergerak ke arah kota wisata.

”Petugas menemukan be­berapa tempat refleksi yang masih nekat beroperasi di masa PSBB Pra-AKB. Hasilnya, 16 terapis dibawa petugas ke Mako Satpol PP Kabupaten Bogor untuk dimintai kete­rangan,” bebernya.

Bukan hanya miras yang menjadi tujuan Pol PP Kabu­paten Bogor, pihaknya juga menyisir tempat refleksi yang masih beroperasi saat PSBB Pra-Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Dari jumlah 16 itu langsung dibawa ke Mako Pol PP Kabupaten Bogor.

”Bersama anggota kita me­nyisir tempat yang diduga ada penyakit masyarakat. Apalagi, di masa PSBB Pra AKB masih ada pelaku usaha yang nekat beroperasi. Re­fleksi Spa kan belum boleh beroperasi,” tuturnya. ”Kita juga akan tetap menyisir tem­pat yang menjual miras, akan kita tindak tegas,” sambung­nya.(mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *