Pamer Cincin, Ayu Ting Ting bakal Lepas Status Janda

by -

METROPOLITAN – Pe­dangdut Ayu Ting Ting kem­bali menjadi sorotan war­ganet karena unggahannya di akun Instagram. Pada 29 September, pelantun Alamat Palsu itu memamerkan cin­cin emas bermotif bunga yang disematkan di jari tengahnya.

Tak ada penjelasan panjang tentang foto itu. Dia hanya menuliskan tagar bertuliskan, “protect from the evil eye” alias melindungi dari mata jahat. Unggahan itu kemu­dian dikomentari sang ibu, Umi Kalsum.

Dia seakan menyiratkan, cincin itu melambangkan kondisi hati Ayu Ting Ting yang tengah berbunga-bunga saat ini. “Lagi berbunga-bunga ya nak, seperti cincin­nya? Insya Allah selalu ba­hagia buat kamu. Amin,” ujar Umi Kalsum.

Tak hanya sekali, Ayu Ting Ting juga mengunggah foto senada di akun Instagram pribadinya. Masih dengan cincin bunga di jari tengah­nya, sang pedangdut terlihat memegang setangkai bunga berwarna merah. Bersama foto itu, sang pedangdut menuliskan, “(Emoji bunga) kamu tumbuh cantik se­kali. Cok tatli (sangat manis).” Pada unggahan itu, Umi Kalsum pun turut menyelip­kan komentarnya.

Baca Juga  Siapkan Karya Teranyar ‘Jangan Gitu Dong’

Unggahan Ayu Ting Ting tersebut, kemudian ditang­gapi Umi Kalsum dengan, “Secantik yang menanam (bunga itu) kan? Sik asik deh. Pastinya sedang berbunga-bunga. Ibu ikut bahagia.”

Pernyataan Umi Kalsum itu kemudian memancing komentar warganet. Banyak yang menduga bahwa Ayu Ting ting sudah menemukan tambatan hatinya dan ikut mendoakan kebahagiaan ibu satu anak tersebut.

Seorang pengguna Insta­gram menuliskan, “Alham­dulillah Bu. Ayu berhak mendapatkan kebahagiaan sejati. Jangan hiraukan orang yang julid, Insya Allah indah pada waktunya. Hanya Allah yang bisa mengubah se­muanya.”

Ketika menjadi bintang tamu channel YouTube Me­laney Ricardo, Ayu Ting Ting sempat menyatakan kesia­pannya untuk melepas masa jandanya tahun depan. “Ditunggu undangan per­nikahan aku tahun depan ya,” ujarnya. (okz/mam/py)

Baca Juga  Bongkar Kedekatan dengan Dokter Tampan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *