Pemdes Cibeuteungmuara Ingin Tambah Mobil Siaga

by -

METROPOLITAN – Mening­katkan kesejahteraan warganya dari berbagai sektor jadi tu­juan utama Kepala Desa (Ka­des) Cibeuteungmuara, Asep Suhendar. Ia terus berupaya optimal agar misi tersebut tercapai dengan baik. Salah satunya menggenjot pening­katan infrastruktur dan pem­berdayaan untuk warganya.

Sebagai pemangku kebijakan di tataran pemerintah desa, Asep mengaku memiliki ama­nah yang harus dijalankan dengan baik selama masa jabatannya dan menjadi figur yang bisa menjadi contoh bagi masyarakat setempat.

“Saya memiliki visi untuk memajukan desa ke arah lebih baik lagi, dan rasa itu tidak pernah padam sejak saya menjabat. Saya berharap ke­percayaan masyarakat bisa menjadi acuan semangat da­lam memimpin Pemerintah Desa (Pemdes) Cibeuteung­muara,” katanya.

Asep juga ingin menambah mobil siaga desa satu lagi. Sebab, sering ada warga yang bentrok saat membuking mo­bil siaga. ”Kalau ada dua mo­bil siaga desa kan jadi lebih baik dan lebih efektif, khus­usnya untuk warga Desa Ci­beuteungmuara,” pungkasnya. (khr/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *