Polisi Kantongi Gambaran Pelaku Geng Motor Penyerang Warga Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Anggota Satreskrim Polresta Bogor Kota Masih melakukan penyelidikan terkait aksi geng motor yang menyerang warga di Gang Minabakti, Kelurahan Cikaret, Bogor Selatan, Kota Bogor. Namun, polisi sudah memiliki gambaran terkiat siapa saja para pelakunya.

Kanit Jatanras Polresta Bogor Kota, Ipda Roy mengatakan, pihaknya telah memeriksa saksi-saksi terkait penyerangan yang terjadi pada Minggu (4/10).

“Ada 3 saksi yang kami periksa, mereka dari warga. Setelah itu baru kita mengetahui langkah untuk selanjutnya,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (12/10).

Lanjutnya, pihaknya sudah mempunyai gambaran siapa saja para pelakunya. Namun pihaknya belum menjelaskan dari kalangan mana para pelakunya.

“Nanti kalau kita sudah ada pergerakan akan diinforkan,” ungkapnya.

Baca Juga  Nekat Bawa Pemudik Lewat Puncak Bogor, Sopir Travel Gelap dan 9 Mobil Ditahan

Sebelumnya, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, AKP Firman Taufik mengatakan pihaknya masih memonitor pergerakan para anggota geng motor. Ia menyebut kalau anggota geng motor ini mayoritas berasal dari Kabupaten Bogor.

“Kami masih monitor pergerakannya, ini bentukan geng baru,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama yang mengarah kepada pelaku penyerangan tersebut. Diduga para anggota geng motor ini ingin mencari nama besar.

“Mereka semakin disebut semakin merasa besar. Ke depannya kita akan lakukan antisipasi lagi,” ucapnya.

Seperti diketahui, aksi penyerangan geng motor terjadi pada Minggu (4/10) di Gang Minabakti, Kampung Cikaret, Kelurahan Cikaret, Bogor Selatan. Mereka menyerang kampung warga saat berkumpul-kumpul.

Baca Juga  Sadis, Begini Cara Ibu Muda di Cibinong Bunuh Bayinya Sendiri

Sebanyak 4 kali anggota geng motor ini melakukan penyerangan dan bahkan sampai masuk ke dalam gang. Akibatnya 3 warga mengalami luka bacokan akibat peristiwa ini. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.