Polisi Pantau Pergerakan Geng Motor yang Serang Warga Cikaret Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Anggota Satreskrim Polresta Bogor Kota masih memburu para anggota geng motor yang melakukan penyerangan ke kampung warga pada Minggu (4/10) dini hari.

Diduga geng motor ini adalah bentukan baru dan anggotanya banyak berasal dari Kabupaten Bogor.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, AKP Firman Taufik mengatakan, pihaknya masih memonitor pergerakan para anggota geng motor.

“Kebanyakan orang Kabupaten Boglr dan kami masih memonitor pergerakannya, ini bentukan geng baru,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (7/10).

Lanjutnya, pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama yang mengarah kepada pelaku penyerangan tersebut. Diduga para anggota geng motor ini ingin mencari nama besar.

“Mereka semakin disebut semakin merasa besar. Ke depannya kita akan lakukan antisipasi lagi,” ucapnya.

Baca Juga  Kota Bogor bakal Tata Kawasan Jalan Tentara Pelajar

Seperti diketahui, aksi penyerangan geng motor terjadi pada Minggu (4/10) di Gang Minabakti, Kampung Cikaret, Kelurahan Cikaret, Bogor Selatan. Mereka menyerang kampung warga saat berkumpul-kumpul.

Sebanyak 4 kali anggota geng motor ini melakukan penyerangan dan bahkan sampai masuk ke dalam gang. Akibatnya 3 warga mengalami luka bacokan akibat peristiwa ini.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar mengatakan, pihaknya menurunkan 2 unit, yakni Unit Kriminal Umum dan Unit Jatanras.

“Jadi semuanya bergerak dan mereka sudah bergerak untuk melakukan penyelidikan,” ucapnya saat dihubungi Metropolitan.id.

Anggota geng motor ini tak hanya berulah di satu lokasi saja, melainkan di 3 lokasi di waktu yang sama. Pertama di wilayah Kelurahan Cikaret Bogor Selatan, lalu di Cilendek Bogor Barat dan Jalan KH Abdullah Bin Nuh di Tanahsareal.

Baca Juga  Harga Telur Perlahan Naik

Ia juga menyebut kalau para anggota geng motor ini berulah hanya karena ingin cari gara-gara. “Geng motor itu tidak mutlak asli orang Bogor, bisa saja dari luar kota, jadi masih samar. Mereka cari gara-gara,” tutur Rachmat. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.