Polsek Cibinong Kejar Maling yang Kabur

by -

METROPOLITAN – Aksi pencurian (maling) dengan pembera­tan (curat) rumah kontrakan di Kecamatan Cibinong, Ka­bupaten Bogor, marak terjadi. Yang terbaru, sebuah kontra­kan di Kampung Kaumpandak, RT 03/03, Kelurahan Kara­denan, Kecamatan Cibinong, disatroni para pencuri.

Adapun modus pelaku, me­reka beraksi di siang bolong dan menyasar kontrakan yang ditinggal kerja pemiliknya. “Jadi sasarannya, pelaku men­cari kontrakan yang ditinggal kerja sang pemilik,” tutur Ka­polsek Cibinong Polres Bogor, AKP I Kadek Vemil, kemarin.

Menurutnya, Polsek Cibinong baru saja menangkap pelaku spesialis rumah kontrakan. “Kemarin ada yang kita tang­kap bersama warga. Pelaku sempat diamuk massa, namun kami bergegas ke TKP, se­hingga pelaku bisa kami se­lamatkan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, ada dua pelaku yang diamankan. Satu pelaku berinisial ER (48) diamankan dengan barang bukti tas korban berisi laptop dan telepon selular. Saat ini pihaknya tengah mengejar satu pelaku yang kabur. “Ka­mi lakukan proses penyidikan dan satu pelaku yang melari­kan diri sedang kami kejar,” pungkasnya. (all/rb/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *