PT Avrist Assurance Sumbang Wastafel Portabel ke Madrasah

by -

METROPOLITAN – Mem­peringati Hari Asuransi, PT Avrist Assurance memberikan alat cuci tangan portabel, untuk masing-masing madrasah di Kelurahan Sindangrasa, Kecama­tan Bogor Timur, Kota Bogor, kemarin.

Peringatan digelar di Madrasah Ibtidai­yah As-Shibyaniah. Brand & PR Manager PT Avrist Assurance, Sinthia Stella, men­gungkapkan kegia­tan ini merupakan program rutin setiap tahunnya. “Ini rutin kami lakukan, setiap mem­peringati Hari Asuransi. Un­tuk tahun ini kami memilih Kota Bogor sebagai objek. Hal ini menjadi bukti kepedulian kami terhadap masyarakat, ” kata Stella.

Tak hanya sekolah, lanjutnya, kegiatan bentuk kontribusi positif ini dilakukan di ber­bagai daerah di Indonesia yang berbeda setiap tahunnya. Tak hanya wastafel, kegiatan yang diikuti para guru dan orang tua murid ini juga mendapatkan bekal pengeta­huan terkait parenting. “Apa­lagi saat ini, orang tua adalah guru bagi anaknya. Kami juga mengundang pembica­ra-pembicara yang andal dalam mendidik anak di masa pandemi Covid-19,” jelasnya.

Setelah dibekali pengeta­huan, para orang tua juga dibekali ‘oleh-oleh’ yang be­risikan instrumen pembela­jaran secara langsung. Dengan harapan para anak didik ini aktif dan kreatif selama belajar di rumah. Di tempat yang sama, Kepala Sekolah (Kepsek) MI As-Shibyaniah Endang Hilman mengungkapkan ba­nyak terima kasih atas kon­tribusi yang diberikan.

“Saya secara pribadi dan atas nama sekolah merasa sangat bersyukur atas kegiatan ini. Baik guru maupun orang tua mendapatkan wawasan yang luas, salah satunya tentang metode belajar yang meny­enangkan di rumah,” tuntas­nya. Sebagai informasi, ke­giatan ini dilakukan di tiga sekolah berbeda, yakni Mad­rasah Ibtidaiyah As-Shibya­niyah, Madrasah Ibtidaiyah Adina, Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah. (*/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *