RM Pak Saeman Terbakar Gara-gara Gas Bocor

by -

METROPOLITAN – Rumah Makan (RM) Tongseng Pak Saeman Khas Solo di Jalan Raya Puncak, Kampung Gadog, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, ludes dilahap si jago merah Gara-gara Gas Bocor.

Pantauan di lapangan, ke­bakaran terjadi mulai pukul 23:00 WIB pada Rabu (15/10). Satu jam kemudian, api ber­hasil dijinakkan petugas pemadam kebakaran (Dam­kar) Sektor Ciawi yang men­urunkan tujuh unit mobil damkar.

Seorang petugas parkir RM Pak Saeman, Deni, mengata­kan, restoran ini tutup pukul 22:00 WIB. Sedangkan keba­karan terjadi sekitar pukul 23:00 WIB. “Pas kebakaran, karyawan sudah pulang se­mua,” katanya.

Sementara itu, kebakaran restoran ini diduga karena kebocoran gas. ”Hasil peme­riksaan sementara di TKP, diduga kebakaran terjadi ka­rena ada kebocoran tabung gas di dapur rumah makan,” terang Kapolsek Ciawi, Kom­pol Sahroni, kemarin.

Ia menuturkan, lima ang­gotanya turun untuk mem­bantu memadamkan kobaran api bersama tujuh unit dam­kar dari Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Bogor. Tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ter­sebut. Untuk kerugiannya, pihaknya belum memperki­rakan berapa totalnya. (fri/ cr3/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *