Sah! Nikita Willy Dipersunting Anak Bos Taksi

by -

METROPOLITAN – Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dengan Indra Priawan Djokosoetono. Setelah melangsungkan penga­jian dan malam bainai, keduanya direncanakan bakal menggelar pernika­han pada Jumat (16/10).

Pengajian dan malam bainai sendiri dilaks­anakan di rumah Nikita yang berlokasi di Kompleks Auri, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (10/10). Keluarga besar Nikita Willy dan Indra Priawan pun bertemu di sana sebelum akad nikah. ”Iya (tanggal 16 Nikita Willy menikah, red),” kata Rina Dianatri Rafinos, Bibi Nikita Willy, menjawab tanggal pernikahan keduanya.

Namun untuk walinya sen­diri, Rina Dianatri Rafinos enggan memberitahunya. Yang jelas masih dari keluarga Ni­kita Willy. Karena seperti di­ketahui, ayahanda Nikita Willy, Henry Willy, baru saja meninggal dunia pada Rabu (6/5). Henry Willy berpulang karena menderita sakit jantung.

Baca Juga  Pevita Pearce Liburan Bareng Mantan Pacar Nikita Willy

”Ya pasti ada (walinya, red), kan ada urutannya. Ya dari keluarga lakinya juga. Belum bisa sebut siapa-siapanya. Yang penting apa yang sudah berjalan, sudah sukses. Itu sudah harapan saya sih, satu stap lagi sampai hari H-nya,” imbuh Rina Dianatri Rafinos.

Diwawancarai terpisah, salah seorang penceramah yang mengisi acara pengajian Ni­kita Willy, Habib Muhammad Syahab, membocorkan siapa yang akan menikahi artis 26 tahun itu.

Ia mengatakan, paman Ni­kita Willy-lah yang nantinya akan menjadi walinya dan menikahkannya kepada Indra Priawan. ”Itu mungkin Kelu­arga, tapi yang saya dengar itu kakak atau adik dari al­marhum,” pungkas Habib Muhammad Syahab.

Sebelumnya, pernikahan Ni­kita Willy dan anak pengu­saha bos Taksi, Indra Priawan dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu, 11 Oktober 2020, di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. Namun hal itu tertunda karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) imbas Covid-19. (dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *