Salmafina: Gue Anak Rusak, nggak Nurut Laki

by -

METROPOLITAN – Salma­fina ditanya kembali tentang perceraiannya dengan Taqy Malik. Hal itu tentu mem­buat banyak orang bertanya-tanya dan ingin tahu menga­pa akhirnya Salmafina dan Taqy Malik memutuskan bercerai. ”Sal kenapa nggak klarifikasi aja tentang (diblur). Walaupun sudah tiga tahun, tapi kan warganet tetap kepo,” komen salah satu warganet soal perceraian Salmafina.

Salmafina pun memberikan jawaban yang bikin semua orang terkejut. Dalam jawaban tersebut, Salmafina menyebut jika dirinya adalah anak mur­tad dan tidak nurut apa kata suami.

”Pertanyaan gue cuma satu, emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara per­sonel branding mah dia me­nang jauh,” buka Salmafina dalam Instagram Stories mi­liknya.

Baca Juga  Salmafina Cari Pendonor Sperma

”Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak ng­gak nurut laki dan pantas untuk diinjak-injak. Itulah alasan gue kenapa gue simpan cuma buat teman-teman aja,” sambungnya.

Salmafina mengatakan se­perti apa pun dirinya mem­berikan bantahan, ia tetap akan dibenci dan disalahkan dalam masalah ini. ”Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi. Dan sebe­narnya, kalau gue udah malas ngomongnya juga. Karma kan beneran ada, kalau nggak percaya karma ya Tuhan ng­gak buta,” urainya.

”Dulu gue mikirnya kayak gini, kalau sekarang gue mikir­nya udahlah gue juga perem­puan dan nggak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia. Sesama perem­puan nggak boleh saling me­nyakiti. Itu aja yang gue piki­rin sekarang,” ujar Salmafina.

Baca Juga  Salmafina Tolak Dijodohkan

Hal ini banyak ditanyakan lantaran Taqy Malik terlihat asyik mengumbar kebersam­aannya dengan istri barunya, Serell Nadira. Kala itu banyak warganet yang bertanya mengapa Taqy Malik mem­perbolehkan Serell memakai pakaian ketat saat bermain jetski dengannya. ”Dulu kak (diblur) pakai celana ketat waktu main salju kok langsung diceraikan bang, sekarang malah istri baru kok begitu,” komentar salah satu warganet.

Dalam hal tersebut, Taqy Malik pun menjawab perta­nyaan warganet. ”Logikanya mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena ba­nyak yang salah mengerti dan nggak tahu permasalahannya,” beber Taqy Malik dalam Ins­tagram Stories miliknya.

”Lagian juga sudah tiga tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarkan berlalu. Sekarang fokus ke depan dan stay po­sitive vibe,” sambungnya lagi. (dtk/mam/py)

Baca Juga  Dipandang Sebelah Mata, Salmafina Curhat di IG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *