Sebulan Kabur, Napi WNA Chai Cangpan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tengah Hutan

by -

METROPOLITAN.id – Napi warga negara asing (WNA) Chai Cangpan ditemukan tewas gantung diri di kawasan hutan Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/10). Terpidana mati kasus narkoba itu sebelumnya kabur sari Lapas Klas IA Tangerang dengan cara menggali tanah sejak sebulan lalu.

Diketahui, Chai Cangpan ditemukan gantung diri oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polresta Tangerang di gudang pembakaran ban di kawasan hutan di Desa Babakan, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

“Iya benar pelaku sudah berhasil ditangkap, saya juga masih berada di lokasi bersama warga lain,” kata Kepala Desa Babakan, Wadin.

Ia belum bisa menjelaskan lebih rinci karena di area tersebut masih dijaga oleh anggota polisi.

Sementara itu, Kapolsek Jasinga, AKP Lukito mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP). “Anggota kami masih melakukan pengecekan di TKP,” katanya melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, Chai Cangpan kabur dari lapas pada 18 September dan sempat bersembunyi di rumah sang istri di wilayah Kecamatan Tenjo. Lalu anggota gabungan diturukan untuk memburu Chai Cangpan. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *