Sebut Kembar, Dul Jaelani dan Tissa Biani Pacaran?

by -

METROPOLITAN – Tissa Biani mendadak jadi perbincangan publik di jagat maya. Hal itu dikarenakan Tissa Biani mem-posting foto kebersamaannya dengan Dul Jaelani. Banyak pihak yang menduga bahwa keduanya pacaran.

”Kembaranku,” tulis Tissa Biani yang disertai emoticon love dalam unggahannya. Posting-an itu pun langsung mendapatkan banyak respons dari sahabat dan juga warganet. Respons dari Dinda Hauw yang paling menyorot perhatian dalam kesempatan itu. ”Go public niccccc,” komentar Dinda Hauw. ”Kakkkk,” dijawab Tissa Biani.

”Gemuyy bingiiittss,” papar suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin. ”hahahahha ge­meyan kamoo sama ka siti,” jawab Tissa Biani lagi. ”NAHHHHHHHKAAAAA­ANNNNNNNNNN @tissabia­ni @duljaelani ayoo bobooo sudah malam,” tutur Ayushita. ”HAHAHAHHAAH ADOHHH GOSSIP GIRL XOXO,” jawab Tissa Biani. Dan banyak lagi komentar sahabat keduanya yang mengatakan memang wajah keduanya mirip. Banyak juga yang mengatakan semoga memang berjodoh antara Tis­sa Biani dan Dul Jaelani. ”Se­moga berjodoh ya beneran mirip ini,” tutur akun et***. ”Iya semoga beneran berjodoh deh,” ungkap akun yet***.

Dul Jaelani belum lama ini sempat mengaku sudah me­miliki kekasih hati. Namun, Dul Jaelani belum mau mengutara­kan siapa kekasih hatinya itu. Anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu hanya men­gatakan bahwa kekasih hatinya memiliki inisial TB.

Hingga kini belum ada kete­rangan pasti mengenai hu­bungan Tissa Biani dan Dul Jaelani ini. Keduanya pernah terlihat menghabiskan waktu bersama. Dul Jaelani bebera­pa waktu lalu pernah dikabar­kan mendekati beberapa orang perempuan. Salah satunya adalah anak komedian ter­nama Parto Patrio, Amanda Caesa. Kedekatan keduanya pun sudah sangat dekat. Ba­hkan antara Maia Estianty dan Parto sudah beberapa kali terlibat dalam kolaborasi di Channel YouTube. Tak hanya itu, Tiara Andini juga pernah menjadi perempuan yang di­kabarkan lengket dengan Dul Jaelani. Tapi dikatakan Tiara Andini hubungannya dengan Dul hanya sebatas profesional. (dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *