Sekda Minta Camat se-Kabupaten tidak Arogan

by -

METROPOLITAN – Camat Cibungbulang, Yudi Nurzaman, menyampaikan permohonan maaf kepada wartawan atas dugaan pelecehan terhadap profesi jurnalis. Permohonan maaf ini disampaikannya dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin.

Tak hanya itu, camat Cibungbulang juga berjanji memperbaiki sikapnya dan menjalin hubungan baik dengan wartawan. “Saya sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari hati paling dalam kepada rekan-rekan wartawan,” ujar Yudi.

Di tempat yang sama, Burhanudin menuturkan, terkait permohonan maaf kepada rekan-rekan Jurnalis Bogor Barat (JBB) untuk membuka pintu maaf selebar-lebarnya. Namun terkait kedinasan, Yudi Nurzaman harus membuat laporan. “Saya harap kepada rekan-rekan media di sini ada permohonan maaf dari camat Yudi Nurzaman, namun secara kedinasan camat harus membuat surat pernyataan permohonan maaf dan laporan kepada inspektorat dan BKPP,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin telah meminta sekda Kabupaten Bogor mempertemukan Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman dengan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Bogor Barat (JBB).

“Saya minta waktu pastinya untuk mempertemukan antara pak camat dengan media supaya tidak berkembang ya. Kan namanya manusia kadang-kadang slip of tounge (keselip lidah, red),” ungkap Ade Yasin kepada wartawan usai menghadiri acara ’Temu Petani dan Exportir Tanaman Hias’ di Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari.(ads/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *