Simpatisan Bacakades Waringinjaya Gelar Tes Gula Darah Gratis

by -

METROPOLITAN – Berbagai cara dilakukan para bakal calon kepala desa (bacakades) di Kecamatan Bojonggede untuk menggaet simpati warga. Seperti yang dilakukan bacakades Waringinjaya, Ferry Kurniawan.

Para simpatisan Ferry yang tergabung dalam Gerakan Simpatisan Ferry (Gesfer) Arimbi rela merogoh kocek secara swadaya untuk menyelenggarakan kegiatan sosial berupa tes kesehatan.

Ketua pelaksana acara, Edi Junaidi, mengatakan bahwa acara yang terlaksana merupakan salah satu inisiatif sosialisasi dan silaturahmi dan sudah dikoordinasikan kepada warga.

”Saya mengadakan sosialisasi dan silaturahmi untuk memperkenalkan calon kepala desa Waringinjaya,” ujarnya, kemarin.

Edi menjelaskan tes kesehatan yang berupa tes gula darah ini merupakan permintaan warga sekitar. Sebab, mayoritas warga di sana sudah masuk usia lanjut.

”Kita ini simpatisan. Jadi tim kita ini namanya Gesfer Arimbi. Jadi simpatisan ini berkumpul dan bersilaturahmi serta membuat acara sosial dengan dana sukarela,” tambahnya.

Sementara itu, bacakades Waringinjaya Ferry Kurniawan merespons positif atas inisiatif yang dibuat simpatisannya.

”Mereka itu sangat solid. Mereka suport kita dengan sepenuh hati, walaupun mereka tahu kondisi kita seperti apa. Semoga silaturahmi ini selalu terjaga, tidak hanya saat demokrasi saja,” pungkasnya. (cr3/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *