Sopir Hyundai Maut Ditangkap Polisi

by -

METROPOLITAN – Sempat melarikan diri sekitar empat hari dari rumah sakit, sopir Hyundai yang mengalami kecelakaan maut di jalur Ciawi-Sukabumi akhirnya ditangkap polisi, kemarin. Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda. Menurutnya, pelaku sudah ditemukan dan langsung dihadapkan dengan korban.

Meski begitu, ia menepis bahwa sopir berinisial BAW itu berusaha melarikan diri saat mendapati perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ciawi, Sabtu (17/10). “Bukan kabur dari rumah sakit, tapi dia pulang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas RSUD Ciawi, Heri Juhaeri, membenarkan bahwa pasien yang juga sopir mobil Hyundai bernama Bram Wijaya melarikan diri dari RSUD Ciawi. Melalui keterangan tertulisnya, Heri menuturkan, pasien atau penabrak datang lantaran dibawa petugas laka lantas Ciawi, Sabtu (17/10) sekitar pukul 00:30 WIB.

Setibanya di sana, dalam kondisi mabuk pelaku langsung mendapatkan penanganan dari petugas Ruang Unit Gawat Darurat (IGD). Sekitar pukul 03:15 WIB, petugas IGD ingin membantu menurunkan pasien (penabrak, red). Di saat yang bersamaan, pasien tersebut melarikan diri.

“Sekitar pukul 04:05 WIB petugas patroli dan baru menyadari pasien (penabrak) sudah tidak ada di ruangan. Setelah berkoordinasi dengan sejumlah bagian rumah sakit tidak ada ada yang tahu dan kami langsung laporkan ke Unit Lakalantas Ciawi,” bebernya.

Sebelumnya, sopir maut mobil jenis Hyundai berinisial BAW (33) yang menabrak satu unit mobil Grandmax dan menewaskan seorang pengendara sepeda motor hingga tewas di jalur Ciawi-Sukabumi, Sabtu (17/10) malam dikabarkan kabur dari RSUD Ciawi, Minggu (19/10).(reg/rb/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *