Sudah 10 Hari Putrinya Tak Pulang, Ayah di Bogor Lapor Polisi Hingga Datangi 8 Orang Pintar

by -

METROPOLITAN.id – Sepuluh hari sudah remaja 14 tahun asal Bogor Syakirah Atalla (14) tak kunjung pulang ke rumah. Siswi SMP PGRI 5 Kota Bogor itu hilang setelah pamit ingin mengikuti ekstrakulikuler pada Jumat (9/10) lalu.

Ayah Syakirah, Triyono (38) tak pernah menyerah mencari keberadaan putri keduanya itu. Semenjak melapor ke Polsek Bogor Selatan pada Minggu (11/10), ia selalu mencari anaknya berkeliling di wilayah Bogor.

Bahkan, ia sampai mendatangi 8 orang pintar.

“Hampir 8 orang pintar yang saya tanya. Dan jawaban mereka macem-macem, ada yang bilang di arah Jalan Ciapus-Nambo, Tamansari, Pasir Eurih dan Curug Putri. Semuanya sudah didatangi tapi hasilnya nihil,” katanya saat didatagi di kediamannya di Gang Cempaka Warna IV RT 01/05, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (19/10).

Baca Juga  Belum Pernah Jadi Tuan Rumah, Kota Bogor Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Porda 2026

Lanjutnya, pencarian terakhirnya di Curug Putri, Tenjolaya pada Sabtu (17/10) belum berbuah hasil. Ia sudah menanyakan ke petugas jaga loket tak ada yang mengetahui.

Selain diberi tahu soal posisi, ia juga mendapat informasi soal sosok yang diduga membawa putrinya.

“Saya dikasih tau soal keadaan anak, ada yang bilang dibawa sama pria yang katanya punya ilmu hipnotis, ada juga yang bilang dibawa sama temen cewek baru kenal. Tapi saya gak telan mentah-mentah semua,” ungkapnya.

Selama ini, Syakirah dikenal sebagai anak yang pendiam. Triyono tak pernah tau siapa sosok teman dekatnya. Putrinya itu juga tak pernah membawa teman dekat main ke rumahnya.

Baca Juga  Tukang Parkir dan Pedagang Pasar Ditunjuk Jadi Satgas Covid-19

“Bahkan sama kakaknya yang cewek juga, mereka satu kasur tapi gak pernah cerita masalah pribadi,” tuturnya. Di akun media sosialĀ  Instagram dan Facebook-nya juga dalam kondisi tak ada postingan apapun, seperti akun baru.

Kini, Triyono hanya bisa pasrah dan terus berusaha mencari keberadaan putrinya. “Mudah-mudahan cepat ketemu tidak terjadi apa-apa. Selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah,” harapnya lesu.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Indrat mengatakan hingga kini pihaknya masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait keberadaan Syakirah. “Belum ada, kita masih terus minta Bhabinkamtibmas untuk terus koordinasi dengan keluarga,” singkatnya. (Cr3/d/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.