Summarecon Bogor Luncurkan Tiga Klaster

by -

METROPOLITAN – PT Sum­marecon Agung Tbk sebagai developer properti terkemuka di Indonesia kembali mem­perkenalkan pengembangan kawasan terbaru. Berbekal pengalaman 45 tahun dalam mengembangkan kawasan berskala kota di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung dan Makassar, kini Summarecon hadir di Bogor, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Sum­marecon Agung Tbk Adrianto P Adhi mengatakan, sebagai pengembang properti terke­muka, Summarecon tidak akan pernah berhenti memberi kontribusi kepada negeri. Di saat pandemi ini, pihaknya terus menjalankan kegiatan usaha agar perekonomian tetap berjalan.

Saat ini unit usaha peng­embangan properti di Serpong, Bekasi, Bandung dan Makas­sar terus meluncurkan produk-produk baru, dan pihaknya bersyukur dengan hasil pen­jualan sangat memuaskan.

“Hari ini kami secara resmi mengenalkan pengembangan terbaru yang segera akan men­jadi salah satu ikon dan sig­nature Summarecon, yaitu Summarecon Bogor. Kami optimis peluncuran Summa­recon Bogor juga akan disam­but baik masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Direktur Sum­marecon Herman Nagaria menjelaskan Summarecon Bogor memiliki luas 500 hek­tare, sangat ideal untuk di­kembangkan sebagai kota mandiri. Hadir di lokasi yang sangat strategis, bersisian dengan Kota Bogor dan dapat dijangkau melalui akses langs­ung pintu Tol Bogor Selatan yang terhubung dengan Tol Jagorawi. Serta dapat pula di­akses dari Kota Bogor.

Baca Juga  Baru Launcing, 486 Rumah dan Kavling Summarecon Langsung Sold Out

“Summarecon akan mengembangkan kota baru di Bogor karena kawasan ini memiliki potensi yang luar biasa, baik dari alam maupun pasarnya. Summarecon Bogor memiliki konsep yang ber­beda, yaitu kami membangun kota mandiri yang baru untuk first home family agar hidup dengan environment yang baru, yaitu pemandangan yang indah, udara yang sehat dan segar, plus akses yang sangat baik,” bebernya.

Dengan demikian, lanjutnya, penghuni bisa menikmati cara dan gaya hidup yang baru. New City, New Environment and New Life. Ia menambah­kan, pengembangan Summa­recon Bogor akan sangat re­levan dengan kebutuhan masyarakat saat ini yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam.

Baca Juga  PEGADAIAN PROMO KILAU EMAS

Dengan ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut, ditambah saleable yang hanya 38 persen yang pada umumnya saleable di dataran rendah sekitar 60 persen, memungkin­kan penghuni Summarecon Bogor dapat menikmati man­faat lingkungan dan udara yang sehat juga iklim yang sejuk.

“Kelebihan lainnya adalah pemandangan gunung, yaitu Gunung Salak, Gunung Gede, Gunung Pangrango dan Gu­nung Pancar serta diapit dua lapangan golf 63 holes dengan luas kurang lebih 210 hektare yang tentunya menambah area terbuka hijau dan peman­dangan lapangan golf yang indah,” tegasnya.

Senada, Direktur Summare­con Benjamin menambahkan, Summarecon Bogor merupa­kan pengembangan berskala kota yang di dalamnya akan saling terintegrasi antara hu­nian. Dengan fasilitas kota lainnya seperti tempat usaha, komersial, pendidikan, kese­hatan dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

Sebagai awal pengembangan, Summarecon Bogor akan me­nawarkan dua tipe hunian kepada masyarakat, yaitu The Agathis Golf Residence yang melibatkan arsitek ternama, Denny Gondo, dan The Ma­hogany Residence hasil karya arsitek Hadiprana. Seluruh klaster hunian akan dilen­gkapi beragam fasilitas se­perti club house, kolam renang, tempat bermain anak dan lainnya.

Baca Juga  Yumy, Enaknya Talas Roll 1O1

“Memerhatikan trend work from home, maka tidak hanya hunian tapi juga fasilitas lain­nya di Summarecon Bogor diciptakan untuk memenuhi beragam aktivitas penghuni­nya. Dengan adopsi tekno­logi seperti koneksi internet berkecepatan tinggi, bekerja nantinya tidak hanya dapat dilakukan di rumah, tapi juga di taman, clubhouse dengan konsep co-working space dan fasilitas lain­n y a ,” ujar Benjamin.

Penjualan Perdana Klaster The Agathis Golf Residence, The Mahogany Residence dan The Mahogany Island Pelun­curan Summarecon Bogor akan berlangsung bersamaan dengan penjualan per­d a n a The Agathis Golf Residence yang memi­liki konsep arsitektur tropical colonial, terinspirasi bangunan bersejarah di kota Bogor. Di­desain oleh arsitektur Denny Gondo dari Studio Air Putih, klaster ini memiliki view lapangan golf. (*/ ryn/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *