Tim Wasev Ngecek Hasil Kerja TMMD di Tenjo

by -

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam III Siliwangi yang dipimpin Letkol Kav Mujahidin didampingi Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf Andika Fitriadi mengunjungi lokasi TMMD ke-109 di Kampung Cinyurup, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, kemarin. Mereka datang untuk mengecek progres pengerjaan TMMD tersebut.

TIDAK hanya mengecek pembukaan dan pengerasan jalan, Tim Wasev juga melihat pembuatan bahu jalan, pe­masangan U-Ditch dan gorong-gorong. Bahkan, tim melihat pengerjaan rehab musala dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). ”Di Kampung Ci­nyurup, saya merasa senang melihat sinergitas TNI, ma­syarakat dan aparat pemkab bahu-membahu membangun kampung ini dalam program TMMD,” terangnya.

Mantan dandim 0607 Kota Sukabumi ini berharap ke­giatan seperti ini akan dila­njutkan ke desa lainnya. Selain itu, besar harapan pemerintah daerah (pemda) dan beserta TNI-Polri bisa terus bersin­ergi dalam membangun Ka­bupaten Bogor. ”Kita bisa melihat antusias warga cukup bagus untuk mendukung ke­giatan ini, sehingga nanti bisa dirasakan bersama-sama,” bebernya. “Dengan direhab­nya tempat ibadah, semoga warga akan lebih rajin beri­badah. Semoga apa yang dila­kukan TMMD di Kampung Cinyurup akan menular ke kampung lainnya,” sambung­nya.

Mantan Kades Ciomas, Ro­sid Anggara, mengaku terharu namun bahagia. Sebab, kerja keras, doa seluruh warga dari mulai dirinya yang dip­ercaya mengajukan permo­honan ke Pemkab Bogor sampai saat ini. “Warga bahu-membahu bersama bapak-bapak TNI membangun jalan untuk kampung kita ini. Se­moga akses jalan ini akan sangat berguna dan berman­faat bagi kami,” tukasnya. (mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *