Tujuh Anggota Geng Motor Ditangkap di Lima Lokasi

by -

METROPOLITAN – Tertun­duk lesu bak ayam sayur. Ma­tanya sayu. Suaranya pelan. Tak ada wajah beringas. Se­perti yang ditunjukkan kala mereka membabi buta. Me­nyerang siapa saja yang dite­mui di jalanan. Begitulah wajah anggota geng motor saat dirilis Polresta Bogor Kota, Jumat (23/10).

Kapolres Bogor Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser menuturkan, para pelaku di­tangkap di sejumlah wilayah di Kota Bogor. “Pelaku yang sudah kita amankan ada tujuh orang. Mereka ditangkap di Cihideung, Panaragan, Ke­bonkopi, Ciomas dan Tajur,” ujarnya, kemarin.

Ada pun mereka dijerat UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951. Seperti diketahui, geng motor kembali berulah di kota Bogor. Tepatnya di Jalan Brigjen Sap­tadji, Kampung Cemplang Baru, Kelurahan Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, Se­lasa (20/10) dini hari.

Mereka (geng motor, red) membabi buta menyerang siapa saja yang mereka temui. Mereka juga beraksi dengan menggunakan berbagai sen­jata tajam, seperti pedang dan celurit. Dengan beringas, gerombolan geng motor itu berupaya mengejar warga sambil mengacungkan sen­jata tajam.

Beruntung, tidak ada kor­ban jiwa maupun luka dalam penyerangan tersebut. Namun, mereka sempat merusak motor warga sebe­lum melarikan diri. (all/rb/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *