Viral Video Geng Motor Serang Warga Bogor yang Lagi Ronda, Sepeda Motor Dirusak

by -

METROPOLITAN.id – Viral di media sosial sebuah video memperlihatkan aksi geng motor menyerang warga di Bogor yang sedang ronda.

Aksi tersebut diketahuo terjadi di Jalan Brigjen Saptaji, Kelurahan Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun @wahyu_putra_wijaya343. Dalam video yang diambil dari rekaman cctv tersebut, terlihat di keterangan waktu kalau peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/10) dini hari pukul 01.50 WIB.

Terlihat awalnya beberapa orang sedang berada di dalam gang sedang melakukan ronda malam. Tiba-tiba dari arah depan gang datang sekelompol pemuda membawa senjata tajam lari ke dalam.

Sontak beberapa warga yang ada di lokaai berlarian. Hanya seorang satpam yang mencoba menutup portal, namun kelompok geng motor itu tak peduli hingga tetap mengejar warga.

Baca Juga  Pegawai Kejari Kota Bogor Positif Covid-19 Jadi 9 Orang, Layanan Tebus Surat Tilang Tetap Dibuka Besok

Tampak beberapa pemuda menggunakan topi dan masker mengacung-acungkan senjata sambil menantang warga. Tiga orang di antara mereka terlihat merusak sepeda motor yang tengah terparkir.

Tak lama setelah melakukan penyerangan, para geng motor itu pergi dari lokasi. Dalam keterangan si pengunggah, kelompok geng motor itu menyerang warga yang sedang ronda.

Metropolitan.id telah mengirin pesan langsung kepada pemilik akun namun belum dibalas. Sementara belum ada keterangan resmi dari pihak Polresta Bogor Kota atas kejadian tersebut. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *