Zaskia Gotik Tujuh Bulanan, Warganet Heboh

by -

METROPOLITAN – Zaskia Gotik belum lama ini menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya. Hal itu terlihat di Instagram miliknya. Foto-foto acara tersebut juga banyak terlihat dalam Instagram miliknya. ”Al­hamdulilah berjalan dengan lancar acaranya. Terima kasih kepada rekan” yang sudah membantu jalannya acara,” tulis Zaskia Gotik dalam Instagram miliknya.

Tapi ternyata ada saja komentar nyinyir saat sang pedangdut menggelar acara tersebut. Ada yang ber­tanya usia kehamilan Zaskia Gotik yang sudah men­capai usia tujuh bulan. ”Baru nikah langsung 7 bula­nan,” komen akun pric***.

Tapi ada juga netizen yang membela Zaskia Gotik. Banyak dari mereka yang men­gatakan jika acara tujuh bulanan bia­sanya dilakukan tidak berdasarkan usia kandungan. ”Tinggal liat aja nan­ti lahirannya bulan apa terus anaknya normal apa nggak beratnya bisa keliatan kan?,” tutur akun dhe***.

”Nikah kan April, dan gak tau terakhir haid tanggal berapa. Jadi wajar kalo udah 7 bulanan, aku itung aja udah pas kok. Kita sebagai manusia nggak boleh ber­prasangka buruk,” ungkap akun adhn***.

Dalam sebuah tayangan, Sirajuddin memberikan penjelasan mengenai acara tujuh bulan yang baru saja dilakukannya itu. Dalam kesempatan itu, Sirajud­din mengatakan sebenarnya usia kandungannya baru mencapai tujuh bulan di bulan depan.

”Sebenarnya bulan depan tapi karena orang tua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya sekalian tujuh bulanan. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macem-macem. Semua saya serahkan ke istri, saya kasih ke­bebasan, saya ikut aja,” ujar Sirajuddin.

Zaskia Gotik yang ada di samping sang suami dalam tayangan tersebut juga mengatakan, jika tak ada aral-melintang, sang pedangdut akan melahirkan di akhir atau awal tahun depan. ”Kita pilih tanggal 7, kebetu­lan pas ada mama. Perkiraan kelahiran akhir tahun atau kalau nggak awal tahun. Di Jakarta persalinannya,” tutur Zaskia Gotik. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *