Andika Masuk Lagi, Kangen Band Siap Eksis

by -

METROPOLITAN – Andika Mahesa diketahui sudah hengkang dari grup musik Kangen Band sekitar 8 tahun silam. Ia memutuskan keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu pada 2012.

Setelah 8 tahun hengkang, Andika Mahesa bakal kembali ke Kangen Band. Para personelnya pun kembali dengan formasi awal dan siap berkarya di jagat musik tanah air.

“Kita akan kembali lagi dengan formasi awal. Kita mau besarin lagi band yang sudah stagnan, ” kata gitaris Kangen Band, Tama Wijaya.

Para personelnya memutuskan kembali ke Kangen Band, setelah masing-masing saling introspeksi diri atas apa yang sudah terjadi. Mereka bisa saling memahami dan menghargai serta bisa kompak untuk melanjutkan perjuangan di dunia musik.

“Alhamdulillah dengan support teman, banyak juga dari fans Kangen Band yang ingin kita balik lagi. Manajemen membantu akhirnya disatuin dengan misi bareng-bareng. Karena dari awal dari Lampung kan dari susah,” tutur Tama.

Awal-mula mereka mau bersatu lagi tercetus sejak Oktober 2020. Pembicaraan antarpersonel yang merasa Kangen Band ada rumah sejati bagi mereka membuat mereka mau bersama lagi.

“Andika bilang ya ayo. Dia tetap lebih nyaman ngeband walaupun secara finansial lebih banyak sendiri. Tapi dari hati tetap di Kangen,” paparnya.

Kembalinya Kangen Band akan dirayakan dengan nostalgia menyanyikan lagu-lagu hits mereka dulu, sembari mereka mempersiapkan single terbaru. Tama mengatakan, setidaknya sudah ada tiga lagu yang mereka buat, namun masih memilih lagu paling cocok untuk dirilis lebih dulu. (jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *