BCL Ziarah ke Makam Suami

by -

METROPOLITAN – Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja meraya­kan 12 tahun usia pernikahannya dengan Ashraf Sinclair. Di momen spesial itu, BCL menyambangi makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada 8 November 2020, tepat di hari pernikahan mereka.

Dari foto yang BCL bagikan, dia terlihat memakai baju lengan panjang bermotif merah muda senada dengan kain penutup kepala yang dia gunakan. BCL juga terlihat menggunakan masker dan face shield. Ma­kam Ashraf juga penuh dengan bunga mawar merah. ”Happy Anniversary,” tulis BCL sambil menyertakan emoticon love.

Unggahan tersebut langsung banjir doa dari kerabat, rekan artis maupun penggemarnya yang turut mendoakan almarhum Ashraf.

Baca Juga  Syahrini dan BCL Buka Konser Red Velvet

Mulai dari Maia Estianty yang mengajak warganet lainnya untuk mengirim surat Al-Fatihah.

Hingga selebriti lain yang ikut menuliskan ucapan anni­versary untuk BCL.

Seperti Krisdayanti, Nafa Urbach hingga Ayudia Bing Slamet.

Sementara di Insta Story miliknya, BCL juga mengunggah beberapa video kenangan manis dirinya dengan suami ter­cinta. Pelantun lagu ’Pernah Muda’ itu juga mengunggah video suaminya saat memberikan motivasi yang dipadu­kan dengan kebersamaan mereka.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun, mendiang Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kepergian Ashraf saat itu mengejutkan semua orang ka­rena Ashraf telihat sehat dan baik-baik saja selama ini.(jpnn/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *