Bersaing dengan Raisa, Tiara Andini nggak Nyangka

by -

METROPOLITAN – Penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini, masuk dua nominasi sekaligus di ajang AMI Awards 2020. Tiara bersaing dengan seniornya di dunia musik, seperti Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, Eva Celia, Mawar de Jongh dan Lyodra untuk kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Sementara pada kategori Pendatang Baru Terbaik, Tiara Andini berhadapan dengan Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais dan Ziva Magnolya.

Masuknya Tiara Andini sebagai nominasi AMI Awards, tak lepas dari karya yang dihasilkannya di dunia musik. Sejak ajang pencarian bakat yang diikutinya selesai di awal 2020, Tiara memang termasuk penyanyi yang produktif mengeluarkan single. Setidaknya di tahun ini dia sudah merilis tiga single yaitu lagu bertajuk ‘Terlanjur Mencinta’, ‘Gemintang Hatiku’ dan ‘365’.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Ogah Umbar Kemesraan Bareng Pacar Baru

Tiara Andiri mengaku bangga bisa masuk dua nominasi sekaligus. Namun sejatinya ia tak pernah menyangka akan masuk daftar nominasi, mengingat sosok Tiara termasuk artis pendatang baru. “Sejujurnya nggak nyangka bisa secepat ini masuk nominasi. Kan baru keluar dari ajang pencarian bakat, baru mengeluarkan karya juga,” katanya.

Tiara mengatakan, masuknya dia sebagai nominasi benar-benar di luar ekspektasinya. Lagu-lagunya bisa diterima masyarakat dengan baik saja, itu sudah sangat membanggakan dirinya. “Lagu-lagu aku diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, aku sudah senang banget. Apalagi bisa masuk nominasi.” ujar Tiara.

Malam puncak ajang pemberian penghargaan AMI Awards 2020 akan digelar pada 27 November 2020 pukul 21:15 WIB. Selain diwarnai pemberian penghargaan, malam puncaknya juga akan dimeriahkan sejumlah penyanyi kenamaan.

Baca Juga  Lama Hilang, Drive Punya Vokalis Baru

Mereka adalah NOAH, Bunga Citra Lestari (BCL), WeirdGenius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Tasya Rosmala dan Rizky Ridho, Deny Caknan, Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah dan Agata Pricilla.

Selain dimeriahkan deretan penyanyi muda, acara ini juga akan diramaikan sejumlah musisi senior papan atas, seperti Yovie Widianto, Dewa Budjana, Tohpati, dan Tujuh Bintang Plus (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata. (jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *