Berulah Lagi, Geng Motor Bacok 2 Warga

by -

METROPOLITAN – Aksi kekerasan yang dilakukan geng motor bersenjata tajam kembali terjadi di Kota Bogor. Dua orang menjadi korban kekerasan para pelaku yang didominasi anak-anak tanggung tersebut. Aksinya itu sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Informasi yang dihimpun Metropolitan, peristiwa itu terjadi di Gang Ikan Sepat, RT 01/01, Warung Legok, Kelurahan Ke­dungwaringin, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, pada Sabtu (7/11) sekitar pukul 02:13 WIB. Di mana saat kejadian kedua kor­ban diketahui tengah melakukan ronda, Indra Prayoga (28) dan Rediansyah (34).

“Jadi kedua korban ini awalnya sedang mela­kukan ronda di kampungnya. Se­sampainya dekat mulut Gang Ikan Sepat, lewatlah satu pengendara motor tidak dikenal berteriak bahwa di belakang ada rombongan gangster,” kata Kapol­sekta Tanahsareal, Kompol Indrianingtyas. ­

Baca Juga  Viral Video Geng Motor Serang Warga Bogor yang Lagi Ronda, Sepeda Motor Dirusak

Kemudian tak selang lama dari arah Balitro menuju Warung Legok datanglah tu­juh sepeda motor yang dit­umpangi masing-masing dua sampai tiga orang dan sambil mengacungkan sajam berupa celurit dan parang.

“Kedua korban terkaget-kaget ketika di antara rombongan motor tersebut, dua penum­pangnya berlari mengejar me­reka dan salah satu pelakunya memegang celurit,” ucapnya. “Akhirnya kedua korban me­nyelamatkan diri dengan cara berlari masuk gang ke arah rumah mereka,” ucapnya.

Namun, sambungnya, ka­rena gang sempit, kedua kor­ban terjatuh. Di situ para pelaku kemudian menganiaya korban dengan menggunakan celurit sehingga korban ter­luka. “Korban kemudian ber­teriak sekuat tenaga sehingga ada warga yang keluar dari rumah, dan para pelaku ber­lari pergi meninggalkan kor­ban,” imbuhnya.

Baca Juga  Geng Motor Ancam Bogor, Bacok Puluhan Warga

Setelah ditolong warga, ke­dua korban dibawa ke RSUD Bogor untuk dilakukan pen­gobatan, dan saat ini sudah dapat kembali ke rumah. “Untuk korban Indra menga­lami luka lecet di lengan dan kaki kanan dan kiri, serta luka terbuka akibat sabetan di tempurung lutut sebelah kanan. Sedangkan Redian­syah mengalami luka lecet di lengan dan kaki,” bebernya.

Saat ini, tambahnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyerangan diduga geng motor tersebut. Adapun barang bukti yang diamankan polisi berupa dua rekaman CCTV di lokasi kejadian. ”Kelu­arga korban sudah melapor, sekarang masih penyelidikan unit reskrim,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Fir­man Taufik menduga pelaku berbeda dengan kelompok yang baru-baru ini berhasil diamankan pihaknya. “Kemun­gkinan kelompok baru lagi. Sedang didalami,” singkatnya. (dil/b/rez/run)

Baca Juga  Selain Bukber, Ajak Anggota Rolling Keliling Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published.